Cari Tahu Yuk Mengenai Senbatsu Single Original Kedua Milik JKT48 yang Berjudul ‘Flying High’

sumber dari: https://www.sonora.id/read/423350958/garap-singel-original-flying-high-bareng-matt-rad-dan-august-rigo-tiga-member-jkt48-mengaku-kaget-wah-jkt48-bisa-sehebat-ini
sumber dari: https://www.sonora.id/read/423350958/garap-singel-original-flying-high-bareng-matt-rad-dan-august-rigo-tiga-member-jkt48-mengaku-kaget-wah-jkt48-bisa-sehebat-ini
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah video musik single original milik JKT48 yang bertajuk Flying High telah memperoleh 4 juta penonton melalui platform YouTube pada hari Selasa (1/8).

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu siapa saja kah yang masu dalam 9 member senbatsu dalam single original JKT48 yang berjudul Flying High.

Flying High merupakan single original kedua yang telah di hasilkan oleh JKT48 selama berkarya di Tanah Air, single ini di rilis pada 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga:Kenalan Yuk Sama 4 Member JKT48 Yang Menjadi Bintang di Iklan Shopee 11.11 Big Sale!Rekomendasi TV Digital 40 inch dengan Kualitas dan Fungsi Terbaik

Single Flying High yang di bawakan oleh sembilan anggota senbatsu JKT48 ini mengambil lokasi syuting video klip di Jepang tempat asal sister group AKB48.

Sembilan member yang mengisi senbatsu dalam lagu Flying High ini adalah:

  • Azizi Asadel,
  • Shani Indira Natio,
  • Feni Fitriyanti,
  • Shania Gracia,
  • Jinan Safa Safira,
  • Angelina Christy,
  • Fiony Alveria,
  • Yessica Tamara,
  • Marsha Lenathea.

Hal menarik dalam single original kedua milik JKT48 ini adalah menggandek produser yang kerap

menggarap lagu milik artis ternama seperti BTS, One Direction, hingga Justin Bieber.

Produser tersebut adalah Matt Rad dan August Rigo yang turut serta untuk menggarap single Flying High 

dengan tema penuh warna dan lirik yang dapat membakar semangat para penggemar.

Tak hanya sebagai produser, August Rigo juga berperan sebagai penulis lirik dan membuat aransemen untuk idol group yang berasal dari Jakarta tersebut.

Perolehan 4 juta penonton di YouTube menjadikan Flying High sebagai single original kedua yang di telurkan oleh JKT48 setelah memasuki NEW ERA.

Sebelumnya, JKT48 telah menciptakan single original pertama yang bekerjasama dengan

Baca Juga:Pastikan Antenna TV Digital Kamu Dilengkapi Booster Sinyal, Hasilkan Gambar Super Jernih Tanpa SemutCocok Untuk Bersholawat Speaker Aktif 15 Inchi Ini Sudah Teruji dengan Suara Yang Jernih Dijamin Bikin Ketagihan! Coba Deh! Ini Speaker Aktif 15 inchi dengan Desain yang Berkelas

musisi Laleilmanino dengan tajuk Rapsodi pada 22 Januari 2020 ketika era JKT48 ONE.

Selamat atas JKT48 dengan mendapatkan 4 juta penonton di YouTube melalui single original kedua yang bertajuk Flying High.

0 Komentar