Penemuan Karung Berisi Bangkai Babi

0 Komentar

Warga di lingkungan Cipicung, Jalan Ahmad Yani Kuningan dikagetkan dengan penemuan karung, yang mengeluarkan aroma bau bangkai menyengat. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, petugas damkar membuka isi karung tersebut, dengan disaksikan langsung oleh dua petugas polsek setempat.

Warga di lingkungan Cipicung, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kuningan, dikagetkan dengan penemuan karung disebuah lahan kosong, yang mengeluarkan aroma bau bangkai yang sangat menyengat.

Warga tak berani membuka langsung temuan tersebut, karena dikhawatirkan karung berisi jasad manusia. Mereka pun segera melaporkan temuan ini ke petugas Damkar Kuningan.

Baca Juga:Gowes Dan Senam Sehat Bersama2.600 Hektar Lahan Pertanian Waled Kekeringan

Merespon laporan masyarakat, Kepala Upt Damkar Kuningan Khadafi Mufti, mengerahkan 3 anggota pada Minggu sore kemarin. Pihaknya juga menghubungi petugas Polsek Kuningan, untuk menyaksikan pembukaan karung yang terikat tersebut.

Setelah dibuka, ternyata isi karung tersebut merupakan bangkai babi hutan, diperkirakan sudah lama dibuang orang tak dikenal.

Selanjutnya petugas segera menguburkan bangkai tersebut, untuk menghilangkan bau bangkai yang selama ini mengganggu warga sekitar dan pengguna jalan. Terlebih, tak jauh dari lokasi terdapat sebuah rumah makan

0 Komentar