Penemuan Mayat Gegerkan Warga

0 Komentar

Warga Blok Buyut Magrim Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis dikagetkan dengan penemuan mayat Durakim di sebuah rumah. Temuan ini segera dilaporkan warga ke perangkat desa, Polsek Haurgeulis dan petugas Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis dan pihak polres.

Warga di Blok Buyut Magrim, Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgerlis, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan menemuan mayat di sebuah rumah, Senin pagi, korban diketahui bernama Durakim berusia 55 tahun.

Penemuan mayat tersebut bermula adanya bau menyengat yang berasal dari sebuah rumah. Selanjutnya warga mendobrak pintu rumah korban untuk mengetahui penyebab bau yang menyengat tersebut. Setelah pintu didobrak, ditemukan jasad korban di dalam rumah, warga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada perangkat desa dan Polsek Haurgeulius Polres Indramayu.

Baca Juga:Penyelenggaraan CMSE 2023 Aku Investor Saham Diramaikan 17.446 PengunjungSedekah Bumi Desa Gebang Kulon

Mendapati laporan tersebut, petugas dari Polsek Haurgeulis langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, dengan dibantu tim Inavis dari Polres Indramyu, jenazah dievakuasi dan dibawa ke RSUD 45. Meski demikian, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi.

Sementara, dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Selama ini korban tinggal sendiri di rumah dan bekerja disebuah pabrik penggilingan padi

0 Komentar