Danlanal Gelar Apel Khusus & Halalbihalal Bersama Prajurit – Video

Danlanal Gelar Apel Khusus & Halalbihalal Bersama Prajurit
0 Komentar

Kegiatan yang dilakukan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, Letkol Laut (Pelaut) Ridwansyah, dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III Dja I Ny. Bunga Ridwansyah, adalah gelar apel khusus dan halalbihalal bersama prajurit Lanal Cirebon di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon.

Setelah pelaksanaan apel khusus, Danlanal Cirebon bersama Ketua Cabang 8 Korcab III Dja I melakukan halalbihalal dengan saling berjabat tangan dan saling memaafkan kepada seluruh perwira staf, bintara, tamtama, PNS, dan pengurus Jalasenastri serta PHL Lanal Cirebon.

Dalam sambutannya, Danlanal Cirebon menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin serta berterima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Cirebon yang sudah hadir pada apel khusus dan halalbihalal.

Baca Juga:Bubur Sop Lawanggada Wa Darmin – VideoFadli Terpaksa Putus Sekolah Di Kelas 5 Sekolah Dasar – Video

Kegiatan ini bertujuan selain untuk bersilaturahmi serta memperkokoh kebersamaan dan soliditas personel Lanal Cirebon, juga untuk mengecek kelengkapan personel usai pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Danlanal Cirebon menghimbau kepada seluruh prajurit untuk menyikapi situasi dan perkembangan saat ini dengan tidak terprovokasi sehingga tidak membuat tindakan yang dapat merusak nama baik satuan TNI AL khususnya Lanal Cirebon. Kepada prajurit diingatkan untuk terus menjaga kekompakan antar prajurit Lanal Cirebon, memegang teguh Delapan Wajib TNI, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI AL dalam melaksanakan tugas. Selain itu, diimbau juga untuk tetap menjaga sinergitas TNI/Polri serta waspada terhadap oknum-oknum yang memanfaatkan situasi saat ini.

Ini adalah bagian dari upaya mempererat hubungan internal dan menjaga kualitas serta kedisiplinan prajurit Lanal Cirebon dalam menjalankan tugas-tugasnya. Halalbihalal juga menjadi momentum penting untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara anggota Lanal Cirebon serta keluarga mereka.

0 Komentar