Carabao Cup 2023: Tersingkir, Manchester United Dibantai Newcastle 0-3 di Theater of Dream Old Trafford

Manchester united vs Newcastle
Kalah lagi emyu nih piye?
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manchester United kembali terjerumus ke dalam lubang kemerosotan yang dalam. Setan Merah tampil buruk dan di permalukan Newcastle di babak 16 Carabao Cup 2023/2024.

Klub Manchester United menjamu Newcastle di babak 4 Carabao Cup 2023/2024, Kamis (11 Februari 2023) WIB.

Bermain di Old Trafford, tim besutan Erik ten Hag itu beberapa kali mendapatkan hasil buruk, termasuk kekalahan 0-3 dari The Magpies.

Baca Juga:Kok MU Lagi Sih Yang Jadi Bahan Pembicaraan? Alasan Manchester United Di Bully Walau Peraih Juara Premier League TerbanyakRaih Penjualan Terbanyak, Berikut Keunggulan LG TV Smart Pilihan Televisi Digital Dengan Fitur Canggih

Newcastle mencetak dua gol di babak pertama berkat gol Miguel Almiron (28′) dan Lewis Hall (36′). Joe Willock mengakhiri selebrasi.

Kalah 0-3 di Kandang

Newcastle pada menit ke-60.Manchester United, sang juara bertahan, menderita kekalahan memalukan dan tersingkir dari Piala Carabao.

Hal buruk terjadi di lapangan untuk United.Kesalahan taktis dan pribadi terjadi.Manchester United menjamu Newcastle di babak keempat Carabao Cup 2023/2024,

Newcastle mencetak dua gol di babak pertama berkat gol Miguel Almiron (28′) dan Lewis Hall (36′).Joe Willock mengakhiri selebrasi Newcastle pada menit ke 60.

Manchester United sang juara bertahan mengalami kekalahan memalukan dan tersingkir dari Piala Carabao.

Hal buruk terjadi di lapangan untuk United.Ada kesalahan taktis dan pribadi.Newcastle sebenarnya tidak tiba di Old

Trafford dalam kondisi buruk.Mereka hanya memenangkan 1/4 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Baca Juga:Smart Tv Changhong L24G5W 24 Inch Terbaik, Harga Murah, Kualitas MewahHasil Carabao Cup 2023: Ipswich vs Fulham, Elkan Baggott Cetak Gol Sundulan Berkelas Jadi Trending

Namun tim asuhan Eddie Howe sangat antusias. Mereka berebut setiap bola.Hal ini terlihat dari statistik yang menunjukkan The Magpies lebih banyak melakukan tekel (27), intersepsi (9), sapuan (22) dan memenangkan duel udara (15).

Tanpa pemain berkomitmen pada apa yang kami inginkan, kami tidak punya peluang.“Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk mencetak gol seperti yang kami rasakan sebelumnya,” kata Eddie Howe.

Berikut hasil lengkap babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024: Mansfield Town 2-3 Port Vale Exeter City 0- 1 Middlesbrough.

West Ham 3-1 Arsenal Bournemouth 1-2 Liverpool Chelsea 2-0 Blackburn Rovers Everton 3-0 Burnley Ipswich Town 1-3 Fulham Manchester United 0-3 Newcastle

0 Komentar