5 Rekomendasi Tempat Wisata Puncak untuk Anak yang Harus Dikunjungi Liburan Akhir Tahun!

5 Rekomendasi Tempat Wisata Puncak untuk Anak yang Harus Dikunjungi Liburan Akhir Tahun!
Instagram/Little Venice Puncak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah informasi tentang rekomendasi wisata puncak untuk anak:

Puncak Bogor adalah salah satu destinasi wisata yang populer di Jawa Barat. Banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi Puncak Bogor karena udaranya yang sejuk, pemandangannya yang indah, dan kuliner yang lezat. Selain itu, Puncak Bogor juga memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk anak-anak.

Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk bermain, belajar, dan bersenang-senang di tempat-tempat wisata ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi wisata puncak untuk anak yang bisa Anda coba:

Baca Juga:Ini Nih! Lokasi Negeri Sakura yang Bermekaran di Magelang IndonesiaIni Dia! Tipe tipe Toyota Raize yang Cocok Digunakan Sehari-hari, Cek Harga Terbarunya Di Sini!

1. Taman Safari Cisarua Bogor

Taman Safari Cisarua Bogor adalah tempat wisata yang menyajikan pengalaman berinteraksi dengan berbagai jenis satwa liar. Anda dan anak-anak Anda bisa melihat langsung hewan-hewan

seperti jerapah, zebra, gajah, harimau, singa, dan lain-lain dari dalam mobil. Anda juga bisa memberi makan hewan-hewan tersebut dengan membeli wortel atau pisang di gerbang masuk.

Selain itu, Taman Safari Cisarua Bogor juga memiliki wahana permainan seperti kincir raksasa, sepeda air, mandi bola, dan lain-lain. Anda juga bisa mengunjungi Istana Panda yang merupakan rumah bagi panda-panda lucu dari China.

2. Taman Wisata Matahari Cisarua

Taman Wisata Matahari Cisarua adalah tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana permainan air dan petualangan. Anda dan anak-anak Anda bisa menikmati kolam renang dengan berbagai seluncuran, arung jeram, waterboom, dan lain-lain.

Anda juga bisa mencoba wahana petualangan seperti flying fox, paintball, zip bike, dan lain-lain. Selain itu, Taman Wisata Matahari Cisarua juga memiliki area edukasi seperti taman lalu lintas, taman satwa, agro sayur, dan lain-lain.

3. Little Venice

Little Venice adalah tempat wisata yang terinspirasi oleh kota Venesia di Italia. Anda dan anak-anak Anda bisa merasakan suasana romantis dengan naik gondola di atas kanal-kanal buatan.

Anda juga bisa berfoto-foto di depan bangunan-bangunan bergaya Eropa yang cantik. Selain itu, Little Venice juga memiliki wahana permainan seperti mini train, mini carousel, mini bumper car, dan lain-lain.

Baca Juga:Mobil SUV Toyota Raize: Varian dan Harga Terbaru 2023Viral Karena Pak Jokowi! Minuman Es Laksamana Mengamuk Cocok Dijadikan Ide Usaha Unik! Ini Resepnya!

4. Melrimba Garden

Melrimba Garden adalah tempat wisata yang mengusung konsep taman bunga. Anda dan anak-anak Anda bisa menikmati keindahan bunga-bunga yang bermekaran di area seluas 5 hektar.

Ada berbagai jenis bunga seperti lavender, aster, gerbera, sunflower, dan lain-lain. Selain itu, Melrimba Garden juga memiliki fasilitas seperti restoran, toko oleh-oleh, playground, dan gazebo.

5. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas adalah tempat wisata yang menyimpan koleksi tanaman-tanaman langka dan eksotis. Anda dan anak-anak Anda bisa melihat berbagai jenis flora seperti bunga sakura, anggrek, kantong semar, pohon pinus, dan lain-lain.

Selain itu, Kebun Raya Cibodas juga memiliki fasilitas seperti museum botani, rumah kaca tropis, taman air panas, dan camping ground.

Itulah beberapa rekomendasi wisata puncak untuk anak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!. ***

0 Komentar