Rekomendasi 5 Tempat Wisata Puncak Murah, Cocok Buat Si Budget Tipis!

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Puncak Murah, Cocok Buat Si Budget Tipis!
Little Venice Puncak/ foto: Cerita Wisata/hotelmurah.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah artikel tentang rekomendasi tempat wisata puncak yang murah:

Puncak Bogor selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kesegaran alam dan keindahan pemandangan. Namun, tidak semua orang ingin menghabiskan banyak uang untuk liburan.

Untungnya, ada beberapa tempat wisata di Puncak yang menawarkan pengalaman yang tak kalah menarik dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah rekomendasi tempat wisata puncak yang murah untuk Anda kunjungi:

Telaga Warna Puncak Cisarua 

Baca Juga:Butuh Referensi Liburan? Nih, 3 Tempat Wisata Puncak Terbaru yang Gak Bikin Anda Menyesal5 Rekomendasi Tempat Wisata Puncak untuk Anak yang Harus Dikunjungi Liburan Akhir Tahun!

Telaga Warna adalah salah satu destinasi favorit di Puncak dengan pemandangan alam yang memukau. 

Anda bisa menikmati perubahan warna air telaga yang unik, dari hijau ke kuning terang dan coklat, dengan latar belakang persawahan dan gunung.

Taman Riung Gunung 

Taman Riung Gunung menawarkan suasana alam yang asri dengan harga masuk yang sangat terjangkau. Ini adalah tempat yang sempurna untuk piknik keluarga atau sekadar bersantai di tengah alam.

Little Venice Puncak 

Terinspirasi oleh Venesia di Italia, Little Venice di Kota Bunga memungkinkan Anda untuk menikmati naik gondola dan berbagai permainan air lainnya dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong.

Kebun Raya Cibodas 

Kebun Raya Cibodas tidak hanya menawarkan keindahan bunga sakura, tetapi juga berbagai jenis flora lainnya dalam suasana yang tenang dan sejuk dengan tiket masuk yang murah.

Taman Safari Indonesia Cisarua 

Meskipun bukan termasuk tempat wisata yang paling murah, Taman Safari Indonesia tetap menjadi pilihan bagi banyak keluarga karena menawarkan pengalaman interaktif dengan hewan dan atraksi lainnya yang bernilai tinggi dibandingkan dengan biaya masuknya.

Semoga artikel ini membantu Anda dalam merencanakan liburan berikutnya ke Puncak dengan anggaran yang lebih hemat. Selamat berwisata!***

0 Komentar