Butuh Referensi Liburan? Nih, 3 Tempat Wisata Puncak Terbaru yang Gak Bikin Anda Menyesal

Butuh Referensi Liburan? Nih, 3 Tempat Wisata Puncak Terbaru yang Gak Bikin Anda Menyesal
The Nice Funtastic Park/ foto: instagram/ @thenicefuntasticpark
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah informasi tentang rekomendasi 3 tempat wisata puncak terbaru:

Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan yang ingin menikmati udara sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Selain tempat-tempat wisata yang sudah terkenal, ada juga beberapa tempat wisata baru di Puncak Bogor yang bisa menjadi pilihan untuk liburan Anda. Berikut adalah rekomendasi 3 tempat wisata puncak terbaru yang bisa Anda kunjungi:

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Puncak untuk Anak yang Harus Dikunjungi Liburan Akhir Tahun!Ini Nih! Lokasi Negeri Sakura yang Bermekaran di Magelang Indonesia

The Nice Funtastic Park

Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana permainan yang seru dan menantang, seperti flying fox, sky bike, bungee trampoline, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menikmati pemandangan alam Puncak dari ketinggian dengan naik kereta gantung atau roda gigi. Selain itu, ada juga area taman bunga yang cantik dan instagramable. Tempat wisata ini cocok untuk semua usia, baik anak-anak maupun dewasa.

Nicole’s River Park

Tempat wisata ini merupakan sebuah resort yang berada di pinggir sungai Ciliwung. Anda bisa menginap di salah satu villa yang nyaman dan mewah, atau berkemah di area camping ground yang tersedia.

Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, jacuzzi, sauna, dan spa. Selain itu, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas outdoor, seperti rafting, paintball, flying fox, dan sepeda air.

The Farm Pancawati

Tempat wisata ini merupakan sebuah agrowisata yang mengusung konsep back to nature. Anda bisa melihat berbagai macam tanaman dan hewan ternak, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, sapi, kambing, ayam, dan lain-lain.

Anda juga bisa belajar tentang proses budidaya dan pengolahan hasil pertanian. Selain itu, Anda bisa menikmati suasana pedesaan yang asri dan tenang.

Itulah rekomendasi 3 tempat wisata puncak terbaru yang bisa Anda kunjungi. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur.***

0 Komentar