Mencicipi Lumpia Goreng

0 Komentar

Cirebon, memiliki banyak menu jajanan yang enak dan gurih, salah satunya, lumpia goreng ibu angga, yang berada di Jalan Kalitanjung, Kota Cirebon. Di Kedai Lumpia Ibu Angga, memiliki banyak varian sambalnya, ada sambal pedas, sambal kacang, sambal manis, serta acar yang isi bawang merah, timun, wortel, dan cabai rawit, ingin tahu informasi selengkapnya, berikut informasi berikut ini.

Lumpia goreng menjadi jajanan yang paling enak dan lezat, rasanya yang renyah dan dalamnya yang lembut, menjadi jajanan lumpia goreng, banyak di sukai oleh semua kalangan.

Lumpia goreng yang bahan dasar bihun, jagung, wortel, lalu di goreng sampe kering hingga berwarna kecoklatan, kemudian di potong -potong dadu, serta ditambahkan sambal kacang, sambal manis, serta acar, sambalnya pun bisa dipisah dengan lumpia goreng, atau sambalnya bisa langsung dicampurkan dengan lumpia goreng. Pemirsa bisa memilih sesuai selera, jika mau langsung disantap lumpia gorengnya, paling enak langsung dicampurkan dengan sambalnya yang legit, serta menambah kenikmatan saat disantap. Rasa sambalnya yang pedas, asin, manis, dipadukan dengan lumpia goreng yang renyah, crunchy, membuat ketagihan.

Baca Juga:Pasca Digerebek, Oknum Ulama Tak Ada Di KontrakanViral, Oknum Ulama Berbuat Asusila

Yang membedakan Lumpia Ibu Angga dengan lumpia yang lain, ialah sambalnya, karena sambal di Kedai Lumpia Ibu Angga, memiliki banyak varian, ada sambal kacang, sambal pedas, sambal manis, serta ada acarnya, yang isiannya bawang merah, wortel, timun, serta cabai rawit. Sambalnya yang banyak varian, membuat Lumpia Ibu Angga ini, selalu ramai pembeli.

Lumpia Ibu Angga, dijual dengan harga 3000 untuk perbijinya. Harganya yang murah dan rasanya yang enak, serta sambalnya yang manis, pedas, asin dan bisa menyesuaikan tingkat kepedasan sendiri.

Lumpia Ibu Angga, buka setiap hari kecuali Minggu, dari jam 2 siang sampe habis. Tepatnya di Jalan Kalitanjung, Kota Cirebon

Yuk pemirsa cobain lumpia goreng yang renyah yang dipadukan dengan sambal kacang, sambal pedas, serta sambal manis, yang legit, menambah cita rasa yang mantap

0 Komentar