Sebentar Lagi, Cari Tahu Jadwal Pertandingan Piala Dunia U17 2023 Timnas Indonesia

Sebentar Lagi, Cari Tahu Jadwal Pertandingan Piala Dunia U17 2023 Timnas Indonesia
Jadwal Pertandingan Piala Dunia U17 2023 Timnas Indonesia (Twitter @U17WC)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perhelatan kompetisi sepakbola dua tahunan yang di selenggarakan di Indonesia akan segera berlangsung. Maka, ketahui jadwal pertandingan Piala Dunia U17 2023 Timnas Indonesia yang akan di beritahukan di sini.

Indonesia di tunjuk oleh FIFA sebagai tuan rumah, di mana sebelumnya Peru yang konon memutuskan untuk mundur. Telah di jadwalkan, ajang ini akan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember 2023.

Beberapa negara pun turut menjadi partisipan dalam ajang ini. Seperti Brazil, Faso, Burkina, Jerman, Inggris, Perancis, Kanada, Iran. Kemudian, ada pula Kalendonia Baru, Panama, Polandia, Senegal, Spanyol, AS, Uzbekistan, Maroko, dan Venezuela.

Baca Juga:Simak, Cara Pembelian dan Daftar Harga Tiket Piala Dunia U17 2023! Saksikan Pertandingannya Secara Langsung untuk Menikmati KeseruannyaBikinnya Gampang, Tenggorokan Langsung Segar! Ini Dia Resep Mango Sago yang Menyegarkan dari Bahan Utama Mangga

Serta di ikuti pula oleh beberapa negara lainnya. Seperti Ekuador, Meksiko, Jepang, Korea Selatan, Mali, Argentina dan tentunya Indonesia.

Untuk Timnas Indonesia, akan melangsungkan pertandingan perdananya pada 10 November 2023 yang akan berhadapan dengan Ekuador. Dengan di mulai oleh acara pembukaan yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo Surabaya, sesaat sebelum ajang Indonesia vs Ekuador.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia U17 2023 Timnas Indonesia

Indonesia akan tergabung dalam grup A yang di isi oleh negara Ekuador, Maroko dan Panama. Jika melihat dari laman www.tickets-u17worldcup.com, pertandingan Timnas Indonesia akan terselenggara di Gelora Bung Tomo Stadium, Surabaya.

Berikut ini, ada jadwal pertandingan untuk Timnas Indonesia dimana pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Inilah jadwal pertandingan Timnas Indonesia.

10 November 2023 

  • Indonesia Vs Ekuador
  • Panama Vs Maroko

13 November 2023

  • Indonesia Vs Panama
  • Maroko Vs Ekuador

16 November

  • Maroko Vs Indonesia
  • Ekuador Vs Panama

Itulah jadwal pertandingan Piala Dunia U17 untuk Timnas Indonesia. Selain akan berlangsung di Gelora Bung Tomo Stadium Surabaya ada sejumlah stadion juga yang akan menjadi tempat penyelenggaraan ajang ini.

Misalnya di Jakarta Internasional Stadium yang berlokasi di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat yang berlokasi di Bandung dan Stadion Manahan yang berlokasi di Solo.

0 Komentar