5 Laptop Lenovo Yoga Terbaik yang Akan Membuatmu Terpesona dengan Performa dan Desainnya yang Mengagumkan!

5 Laptop Lenovo Yoga Terbaik yang Akan Membuatmu Terpesona dengan Performa dan Desainnya yang Mengagumkan!
laptop lenovo yoga: tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kebutuhan gadget pengguna terus meningkat seiring dengan perkembangan teknologi. Lenovo menciptakan laptop Lenovo Yoga untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Pengguna biasanya membeli perangkat berdasarkan kebutuhannya. Misalnya, mereka membeli komputer untuk bekerja, smartphone untuk berkomunikasi, dan tablet untuk komputasi dasar. Jika mereka harus membawa ketiga perangkat tersebut bersama-sama, itu akan sangat sulit.

Karena itu, untuk menjawab kebutuhan tersebut, Lenovo meluncurkan produk laptop Lenovo Yoga. Laptop ini adalah laptop dengan fungsi 2-in-1 yang bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhanmu. Fitur dan spesifikasi yang di tanamkan di dalamnya juga di sesuaikan, seperti beberapa di antaranya berikut.

Baca Juga:Rahasia Memilih Set Top Box yang Tepat untuk Menyempurnakan Hiburanmu di Rumah: 3 Tips Jitu yang Wajib Kamu Ketahui!Ini Dia Rekomendasi Mobil Keluaran Terbaru 2023 yang Sayang Patut di Lewatkan!

Laptop Lenovo Yoga Terbaik 2023

1. Lenovo Yoga 6

Lenovo Yoga ini hadir dengan layar 13.3 inci yang membawa warna Abyss Blue elegan. Laptop ini di tenagai dengan prosesor AMD Ryzen 5 5500U dengan RAM 8GB berkecepatan 3200 MHz.

Laptop ini juga di perkuat dengan SSD 256GB ataupun 512GB SSD yang membawa sistem operasi Windows 10 Home 64 bit.

2. Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Lenovo Yoga Slim 7 Pro memiliki desain yang elegan sehingga cocok untuk banyak kalangan. Laptop ini juga membawa layar 14 inci yang sudah mendukung resolusi 2.8 K, 100% RGB, dan dukungan Dolby Vision.

Untuk performanya mengandalkan prosesor Intel Core i7-11370H yang sangat bertenaga dengan pendamping RAM 16GB DDR4. Kamu tidak perlu khawatir akan penyimpanan datanya sebab di dukung SSD 1TB.

3. Lenovo Yoga Slim 7i

Lenovo Yoga Slim 7i menggunakan prosesor Intel Core i5-1135G7 yang terintegrasi Iris Xe Graphics. Di mana hal tersebut membuat laptop ini mumpuni untuk tugas agak berat, apalagi RAM yang di sematkan berukuran 8GB DDR4 berkecepatan tinggi.

Masih di seputar jeroannya, Lenovo juga menanamkan SSD 512GB yang membuat kinerja laptop ini semakin terdongkrak. Laptop ini juga membawa Keyboard Backlit yang membuat pengguna merasa nyaman saat kondisi minim cahaya.

4. Lenovo Yoga C340 14IWL-8MID

Selanjutnya ada laptop Lenovo Yoga C340 14IWL-8MID yang juga merupakan laptop hybrid Lenovo dengan spesifikasi tinggi. Spesifikasi berkelas ini juga masih di dukung dengan beberapa fitur unggulan untuk menunjang performanya.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Hotel Terbaik di Bandung yang Strategis dan Dekat dengan Destinasi Wisata Paling Populer!5 Destinasi Wisata Terbaru di Bandung yang Akan Membuat Liburanmu Semakin Seru dan Menarik!

Salah satu fitur unggulannya ada pada sistem keamanan yang menggunakan teknologi fingerprint. Teknologi ini biasanya hanya di terapkan pada laptop entry level untuk menjamin keamanan data di dalamnya.

Fitur lain yang tak boleh di remehkan adalah daya tahan baterainya. Baterai laptop Lenovo Yoga C340 14IWL-8MID ini di klaim bisa bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan normal.

5. Lenovo Yoga 530-NID

Daftar laptop Lenovo yoga selanjutnya datang dari seri Lenovo Yoga 530-NID. Laptop ini sudah di akui performanya. Selain spesifikasi mumpuni, Laptop ini juga mengusung beberapa fitur canggih untuk menunjang kinerjanya.

Fitur paling canggih yang di miliki oleh latop ini adalah fitut multi-mode yang pasti juga di miliki oleh laptop hybrid. Fitur itu salah satunya adalah kapasitas baterai yang besar. Ketika di gunakan untuk penggunaan normal, biasanya laptop ini bisa bertahan hingga 8 jam.

Laptop hybrid memang menjadi pilihan terbaik jika Kamu ingin mendapatkan berbagai fungsi dalam 1 perangkat sekaligus. Daftar laptop Lenovo yoga di atas adalah beberapa laptop hybrid terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untukmu.

0 Komentar