Refresh Otak Yuk ! Ke Wisata Alam di Bandung – Ini Dia Rekomendasinya

Refresh Otak Yuk ! Ke Wisata Alam di Bandung - Ini Dia Rekomendasinya
Sumber: Booking
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di hari libur biasanya orang akan berwisata untuk menenangkan otaknya. Berikut ada rekomendasi tempat wisata alam di Bandung.

Perkebunan Teh Malabar

Berlokasi di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Bandung.

Menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga di perkebunan teh menjadi pilihan menarik jika Anda datang ke Bandung. Nah, salah satu kebun teh yang layak untuk dikunjungi adalah perkebunan teh Malabar. Terletak 1.550 meter di atas permukaan laut, perkebunan teh Malabar diperbarui. Di sini kita bisa melihat makam KAR Bosscha, salah satu “raja teh” Hindia Belanda.

Selain itu kami juga mengunjungi rumah KAR Bosscha yang terletak di perkebunan teh ini. Di sini, anak-anak bisa diajak mengetahui cara pembuatan teh, mulai dari pemetikan hingga pengeringan.Yang lebih seru lagi adalah masuk dan bersenang-senang di Perkebunan Teh Malabar secara gratis.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Bandung Kota Yang Wajib Dikunjungi Ketika Hari LiburRekomendasi Earphone TWS Terbaik dan Murah – Suara Jedag Jedug Menggelitik Telinga

Glamping Lakeside Rancabali

Rekomendasi wisata alam di Bandung selanjutnya beralamat di Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung.

Bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati indahnya alam Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali merupakan alternatif liburan yang sangat menyenangkan dan dapat memberikan Anda pengalaman baru.

Berbeda dengan camping biasa yang umumnya tidak “indah”, di Glamping Lakeside Anda akan bisa melakukan aktivitas glamping yang selaras dengan alam namun tetap nyaman dan bersih.Untuk camping tersedia tenda atau resort sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Tebing Keraton

Berada di ketinggian 1.200 mdpl, tebing ini memiliki keindahan alam dengan deretan hutan pinus dan kota besar Bandung terlihat dari atas. Di kawasan wisata ini Anda bisa berkemah, menyaksikan matahari terbenam dan terbitnya matahari, mendaki bukit, berfoto dengan pemandangan pegunungan dan masih banyak lagi.

Wisata alam ini berlokasi di Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40198. Tiketnya yakni hanya 15 ribu saja.

The Lodge Maribaya

Berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Maribaya Lodge menjadi tujuan wisata yang digemari wisatawan karena memiliki pemandangan yang indah dan permainan yang beragam.Di sini Anda akan menemukan segalanya mulai dari wahana untuk anak-anak hingga permainan yang akan membuat Anda bersemangat. Wahana yang menantang antara lain Mountain Swing, Zip Bike, dan Sky Tree. Sedangkan untuk anak-anak bisa mengikuti aktivitas outdoor, melukis bahkan memberi makan kelinci.

0 Komentar