Ular Sanca Gegerkan Warga Mundupesisir

0 Komentar

Seekor ular, jenis sanca kembang ditemukan di atas pohon milik warga di RT 02 RW 07 Blok Simanis Desa Mundupesisir, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Minggu siang. Ular yang sempat mengegerkan warga tersebut dievakuasi dengan alat seadanya oleh warga, karena dikhawatirkan masuk ke rumah dan membahayakan anak-anak.

Proses evakuasi ular jenis sanca kembang berlangsung dramatis, Minggu siang. Sejumlah warga berusaha memindahkan ular yang bertengger di atas pohon milik warga di RT 02 RW 07 Blok Simanis Desa Mundupesisir, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

Proses evakuasi dengan kayu dan tambang ini dilakukan, lantaran warga cukup kesal menunggu tim damkar tak kunjung datang. Padahal laporan sudah dilayangkan sejak Minggu pagi. Setelah berusaha menjerat ular dengan tali, warga akhirnya berhasil mengevakuasi ular berukuran betis orang dewasa sepanjang empat meter kedalam karung.

Baca Juga:Jelang Pemilu 2024Harga Cabai Meroket

Warga pun sempat ketakutan lantaran ular berusaha melilit tali yang menjeratnya, dan sulit dimasukan ke karung. Salah seorang warga mengaku, peristiwa temuan ular disekitar rumah warga baru kali pertama terjadi. Warga pun diminta untuk waspada karena dikhawatirkan masih ada ular lainnya yang berkeliaran.

Sementara, usai dievakuasi, ular tersebut dibawa oleh warga untuk diserahkan pada pihak terkait

0 Komentar