Deklarasi Damai Pemilihan Umum 2024 

0 Komentar

Forkopimda Kabupaten Cirebon bersama dengan KPU melaksanakan deklarasi damai pemilihan umum 2024. Seluruh ketua partai politik dihadirkan dalam deklarasi damai.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah bersama dengan Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu Kabupaten Cirebon, melaksanakan deklarasi damai di Mapolresta Cirebon. Deklarasi damai pemilihan umum 2024 ini, dilakukan untuk menghadirkan pesta demokrasi yang aman.

Deklarasi yang juga dilakukan secara virtual dari berbagai daerah bersama dengan jajaran petinggi TNI Polri, dihadiri oleh seluruh ketua partai politik di Kabupaten Cirebon. Dalam deklarasi damai, seluruh peserta pemilu berkomitmen untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan kondusifitas pemilu.

Baca Juga:FKKC Babakan Tanggapi Keributan Di MasjidPolsek Arjawinangun Gelar Operasi Pekat

Menurut Bupati Cirebon, seluruh pihak sepakat untuk menolak hal-hal yang berpotensi menimbulkan perpecahan. Terutama di era digital yang mengandung banyak disinformasi yang juga rawan terjadinya gejolak yang bisa mencederai pemilihan umum.

Sementara, dalam deklarasi damai pemilihan umum 2024 ini, seluruh pihak termasuk partai politik peserta pemilu melakukan penandatanganan deklarasi damai, untuk menjaga dan menghadirkan pesta demokrasi yang aman serta kondusif

0 Komentar