Martabak Mini, Camilan Manis Nan Terjangkau

0 Komentar

Siapa yang tidak kenal dengan camilan martabak manis, camilan yang berbahan dasar tepung terigu, telur, susu, serta gula, menjadi favorit masyarakat. Namun martabak satu ini berbeda dengan biasanya, karena bentuknya yang mini, harganya yang terjangkau, serta toping yang beragam.

Siapa yang tidak kenal dengan camilan martabak manis, camilan yang berbahan dasar tepung terigu, telur, susu, serta gula, menjadi favorit masyarakat.

Martabak yang pada umumnya dibuat diatas loyang besar dan berukuran cukup lebar dan tebal, berbeda dengan martabak yang satu ini, yang berukuran mini. Meskipun berukuran mini, martabak yang satu ini sama dengan martabak yang dijual dengan ukuran besar pada umumnya.

Baca Juga:Dishub Tinjau Progres Kuningan Ca’angDeklarasi Damai Pemilihan Umum 2024 

Hafid, penjual martabak mini menjelaskan, ia membuat martabak versi mini dengan tujuan agar bisa menjangkau semua kalangan. Mulai dari anak anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Semua kalangan bisa membeli martabak mini ini karena harganya yang terjangkau hanya seribu lima ratus hingga tiga ribu rupiah saja.

Dengan harga yang terjangkau, anda tetap bisa memilih toping yang beragam. Mulai dari coklat, keju, susu, bluberi, nanas, pisang, ketan, hingga kelapa parut.

Salah satu pembeli mengatakan, ia lebih suka membeli martabak mini karena selain harganya yang terjangkau, topingnya pun beragam. Hanya dengan sepuluh ribu rupiah, ia bisa menikmati lezatnya martabak mini bersama keluarga.

Untuk anda pemirsa yang ingin mencoba martabak mini ini, bisa langsung datang ke sekitar Pasar Tradisional Sumber Kabupaten Cirebon. Buka dari jam lima sore hingga sepuluh malam

0 Komentar