Daftar Vitamin D dan Jenis Lain Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh, Cocok Untuk Para Pekerja dan Pelajar Aktivitas Jadi Fit

Vitamin C Daya Tahan Tubuh
Blibli Toko
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semakin tua usia Anda, semakin tegang tubuh Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, Anda memerlukan suplemen vitamin D.

Nah untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat dan sehat. Salah satu solusinya adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin selain pola hidup sehat.

Suplemen vitamin ini dapat memberikan nutrisi yang cukup agar tubuh tetap bugar dan sehat.

Baca Juga:Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan, Bisa Untuk Diet Tubuh LohDaftar Kuliner Terdekat Dari Stasiun Cirebon, Favorit Para Wisatawan

Lantas, apa saja daftar suplemen vitamin terbaik yang membantu menjaga kekebalan tubuh?

1. Aminizer

Produk yang dapat di gunakan adalah Aminezer 140 ml. Kandungan ekstrak phyllanthus niruri, zinc, vitamin 1000 mg dan ekstrak elderberry mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan ekstraknya mampu menunjang kesehatan tubuh. Selain itu juga efektif melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Harganya tidak mahal.

Karena Anda hanya bisa mendapatkannya dengan harga 5.000 hingga 10.000 saja per botolnya.

2. Blackmores Imun Setiap Hari

Suplemen efektif untuk menunjang sistem kekebalan tubuh selanjutnya adalah Blackmores Immune 500 mg. Vitamin C bisa diminum sekali sehari.

Daya tahan tubuh bisa ditingkatkan karena vitamin C mampu mengusir segala jenis bakteri. Mengonsumsi vitamin ini secara rutin akan menjaga daya tahan tubuh Anda tetap kuat sepanjang hari.

Harganya sangat mahal dibandingkan dengan Amunizer. Harga per botolnya sampai delapan puluh ribu.

Baca Juga:Waspada Garuda! Irak Siapkan Wonderkid Manchester United Untuk Melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Putaran 2 Piala Dunia 2026Mobil Murah 100 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Design Elegan, Favorit Anak Muda di Pasaran

  1. Vitamin C

Berikutnya dalam daftar suplemen vitamin terbaik adalah Vitalong C 500 mg. Vitalong C dapat melengkapi asupan vitamin C harian.

Satu kapsul saja sudah cukup untuk memberikan hasil yang baik. Segala jenis radikal bebas yang masuk akan memperebutkan kandungan vitamin C pada produk ini.

Harga jual tiap stripnya murah karena hanya 7 ribu saja. Anda bisa mengonsumsi suplemen vitamin ini setiap hari setelah sarapan.

4. Enervon-C

Rekomendasi produk selanjutnya yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh adalah Enervon-C. Karena suplemen ini mengandung banyak vitamin.

Nutrisi penting termasuk vitamin d C, B1, B2, B6, D, kalsium pantotenat dan niacinamide. Suplemen ini hadir dalam bentuk kapsul, sehingga bisa langsung di konsumsi.

Cukup minum 1 tablet per hari dan itu akan bekerja dengan baik. Yang terbaik adalah membeli dalam jumlah besar untuk mengurangi biaya.

  1. Astria

Terakhir, suplemen vitamin terbaik adalah Astria. Kandungan astaxanthin dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Bagi yang tidak suka menelan tablet, masih bisa mengonsumsi suplemen Astria 4 mg. Ini karena kapsulnya sangat lembut

0 Komentar