Waspada Garuda! Irak Siapkan Wonderkid Manchester United Untuk Melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Putaran 2 Piala Dunia 2026

Irak siapkan wonderkid mu
Wonderkid Manchester United
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Timnas Irak di laporkan tidak berlaku-berlaku bagian dalam menjadwalkan anak buah menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, terhitung akan melawan Timnas Indonesia.

Pelatih Jesus Casas menyeru skuad terbaik, terhitung Zidane Iqbal. Irak berdomisili di Grup F muka bagian kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Lawan-musuh yang akan di hadapi Irak adalah Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Pada matchday perdana Grup F, Irak akan datang saudara bangsal kurang Indonesia. Laga sela Irak vs Indonesia akan di mainkan di Stadion Basra Sport City, 16 November 2023 mendatang.

Baca Juga:Mobil Murah 100 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Design Elegan, Favorit Anak Muda di PasaranFulham vs Manchester United Nanti Malam, Akankah MU Kalah Lagi Atau Siapa Menang? Berikut Prediksi dan Line Up

Selama ini, tutor Jesus Casas cukup ganjat mengerjakan studi bagian dalam pemanggilan personel.

Nah, pasal itu tak akan kelahirannya menjelang duel musuh Indonesia. Simak pantauan lengkapnya di sisi belakang ini ya.

Di pangkal kertas, Irak di favoritkan muka duel musuh Indonesia. Irak memiliki ranking FIFA mengempar lebih tinggi (64).

Namun, Irak tidak akan memasang judi dan calon menyeru personel terbaik muka duel musuh Indonesia.

Irak Di Unggulkan, Timnas Indonesia Tak Gentar dan siap lakukan yang terbaik

Media sumber Irak, Winwin, mengabarkan bahwa tutor Jesus Casas tidak akan mengerjakan cara memberhentikan tatanan musik personel. Casas akan menyeru personel terbaik Irak.

“Pelatih Spanyol menangguhkan menjelang memintal personel yang bekerja prioritasnya, terutama karena tamat waktunya menjelang serius dan tamparan sifat sesungguhnya muncul muka duel musuh Indonesia,” tulis WinWin berhujah pusat di internal Timnas Irak.

Di antara personel yang di siapkan Jesus Casas menjelang duel musuh Indonesia, tersua sebutan yang cukup kenamaan yakni Zidane Iqbal.

Baca Juga:Fitur Smart TV LG LED Paling Canggih, Harga 1,2 Jutaan, Spesifikasi KelasNaruto: Kesamaan Kisah Pemimpin Hokage Desa Konoha Dengan Pemimpin Indonesia

Pemain 20 hari itu terkejar di anggap sebagai ‘wonderkid’ di Manchester United.

Zidane Iqbal menyia-nyiakan Old Trafford muka 2023/2024. Dia di beli FC Utrecht pakai harga 1 juta euro.

“Casas akan berlebihan mempertanggungkan rukun patokan timnas Irak seumpama Ayman Hussein, Ali Al-Hammadi, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayish, Amir Al-Amari, Amjad Atwan, Saad Natiq, Hussein Ali, Mirkhas Dusky, dan Jalal Hassan,” tulis WinWin.

Timnas Irak Belum Umumkan SkuadJesus Casas batang tubuh belum menebarkan skuad kelanjutan Timnas Irak menjelang duel di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih sumber Spanyol itu di laporkan masih mengingat sejumlah sebutan, terutama menjelang taraf bek kanan.

Selain bersua Indonesia, Irak juga akan bersua Vietnam. Duel The Golden Star akan di mainkan di My Dinh National Stadium muka 21 November 2023 yang akan muncul.

0 Komentar