Apa Aja Sih Wisata Puncak Bogor Selain Taman Safari? Berikut Daftar Tempatnya yang Dapat Kamu Kunjungi

Apa Aja Sih Wisata Puncak Bogor Selain Taman Safari? Berikut Daftar Tempatnya yang Dapat Kamu Kunjungi
Wisata Puncak Bogor (bogor.net/ pegipegi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menghabiskan waktu liburan akan terasa menyenangkan jika di habiskan dengan menikmatinya di tempat wisata. Wisata puncak Bogor kerap menjadi tujuan yang selalu di nanti setiap musim liburan tiba.

Dengan tingginya antusias masyarakat dalam mengunjungi wisata tersebut, maka tentunya kondisi lalu lintas akan nampak padat. Maka sebelum mengunjunginya, ada baiknya untuk melihat kondisi lalu lintasnya agar dapat di perhitungkan.

Ada begitu banyak tempat yang bisa di kunjungi jika ingin berlibur kesini. Salah satunya yaitu Taman Safari. Tempat ini bukan hanya sekedar menjadi tempat konservasi hewan saja, namun juga menyediakan outbound yang bisa di nikmati untuk pengunjung dewasa.

Baca Juga:Tak Perlu Bingung Cari Hotel Sekitar Taman Safari Bogor, Berikut Ini 5 Daftar Hotel yang Bisa Kamu CobaWeekend Mau Kemana? Ke Taman Safari Bogor Aja, Banyak Paket Wisata Menarik dan Pemandangannya Juga Asyik

Selain Taman Safari, ada beberapa tempat lainnya yang bisa di kunjungi. Berikut ini, beberapa daftar pilihan tempat liburan yang bisa kamu kunjungi saat sedang berada di puncak.

Daftar Wisata Puncak Bogor

1. Kebun Raya Cibodas

Tempat pertama yang bisa di datangi yaitu Kebun Raya Cibodas yang menawarkan area yang asri juga sejuk. Tempat ini juga cocok untuk di kunjungi bersama keluarga maupun anak-anak. Menariknya, pengunjung bisa berkeliling area dengan menggunakan sepeda yang di sewakan atau menaiki shuttle bus.

2. Cimory Riverside

Tempat ini menyediakan berbagai hal yang menarik. Mulai dari toko yang menyediakan berbagai barang, area bermain untuk anak hingga wahana hiburan yang beragam. Disini juga tersedia area restoran sehingga pengunjung tak perlu takut kelaparan.

3. Highland Park Resort

Bukan sekedar tempat wisata, namun juga bisa menjadi tempat untuk menginap. Penginapan yang tersedia berupa glamping ala bangsa Mongolia dan Indian. Kemudian ada berbagai aktivitas menarik seperti flying fox, zip bike dan lain-lain.

4. Taman Bunga Nusantara

Ada berbagai koleksi bunga yang bisa di temui di wisata puncak Bogor ini. Tamannya pun di buat dengan berbagai tema yang menarik seperti Taman Perancis, Taman Bali dan lain-lain.

5. Sanita Ciseeng

Jika ingin berendam air panas, maka bisa menikmatinya di Sanita Ciseeng. Airnya pun konon mampu memberikan manfaat untuk kesehatan kulit karena mengandung belerang dan garam baik.

0 Komentar