Weekend Mau Kemana? Ke Taman Safari Bogor Aja, Banyak Paket Wisata Menarik dan Pemandangannya Juga Asyik

Weekend Mau Kemana? Ke Taman Safari Bogor Aja, Banyak Paket Wisata Menarik dan Pemandangannya Juga Asyik
Wisata Taman Safari Bogor (www.instagram.com/vishvas_trikutkar - Native Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menghabiskan liburan ke suatu tempat wisata akan menjadi hal yang mengasyikkan. Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, salah satunya Taman Safari Bogor.

Tempat ini di bilang menarik lantaran pengunjung bisa menikmati banyak hal di sini. Bukan hanya sekedar tempat konservasi hewan saja, namun juga bisa menjadi tempat healing yang pas.

Dengan banyaknya hewan yang di konservasi di sini, maka bisa menjadi alternatif wisata yang layak untuk di kunjungi bersama anak. Pasalnya, anak bukan hanya dapat berlibur saja, namun juga bisa menjadi liburan dengan konsep edukasi.

Baca Juga:Taman Safari Bogor Lagi Ada Promo Diskon Nih Jelang Hari Pahlawan, Cari Tahu Info Lengkapnya DisiniTersedia Promo Tiket KAI Diskon 25 Persen untuk Berbagai Rute Perjalanan Termasuk Cirebon

Pengunjung tak perlu khawatir saat ingin melihat hewan yang berlalu-lalang. Sebab, pengunjung akan menikmati lalu lalang hewan tersebut melalui mobil pribadi maupun bus yang tersedia.

Selain itu, karena tak ada sekat layaknya kebun binatang pada umumnya, pengunjung tidak boleh membuka pintu jendela ketika sedang berkunjung ke bagian hewan yang berbahaya.

Ada Apa Saja di Taman Safari Bogor?

Tempat ini menawarkan berbagai konsep wisata yang menyenangkan dengan beberapa paket pilihan. Ada Safari Siang + Panda dimana pengunjung bisa berkeliling sambil menemui hewan menggunakan kendaraan pribadi selama 45 menit.

Lalu, pengunjung bisa menikmati hingga lebih dari 20 wahana permainan, 7 exhibit satwa, serta 9 pertunjukan di area rekreasi. Selain safari journey , untuk paket ini juga termasuk dengan area-area lainnya seperti Baby Zoo, Istana Panda dan masih banyak lagi.

Kemudian ada paket Safari Trek & Outbound yakni pengunjung bisa menyusuri trek sekaligus mempelajari berbagai tanaman obat. Pengunjung juga akan di berikan suguhan berupa mengunjungi Safari Poo Paper & Composting dan di akhiri dengan permainan outbound.

Terakhir, ada paket Safari Malam dimana pengunjung akan merasakan pengalaman berupa menjelajahi area satwa liar menggunakan kereta wisata terbuka dan di temani oleh pemandu di malam hari. Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti wahana permainan dan dua pertunjukan spesial.

Hal menarik lainnya saat berkunjung ke tempat wisata Taman Safari Bogor yakni pemandangan di sekitarnya yang di selimuti kabut dari Gunung Gede Pangrango yang lokasinya tak jauh dari tempat wisata ini. Jika sedang mendapati momen ini, maka jangan sia-siakan untuk mengabadikannya.

Baca Juga:Mantap! Jelang Hari Pahlawan Ada Promo Tiket KAI dengan Diskon 25 PersenTakut Konsumsi Garam? Coba Pakai Alternatif Pengganti Garam yang Berasal dari Rempah-rempah Ini

Sementara untuk harga tiket dan informasi lainnya, bisa mengunjungi laman bogor.tamansafari.com,

0 Komentar