Tak Perlu Bingung Cari Hotel Sekitar Taman Safari Bogor, Berikut Ini 5 Daftar Hotel yang Bisa Kamu Coba

Tak Perlu Bingung Cari Hotel Sekitar Taman Safari Bogor, Berikut Ini 5 Daftar Hotel yang Bisa Kamu Coba
Hotel Sekitar Taman Safari Bogor (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain menentukan lokasi tempat wisata, akomodasi seperti tempat menginap atau hotel tentu akan menjadi pertimbangan. Apalagi, jika wisatawan berasal dari luar kota. Berikut ini, ada rekomendasi hotel di sekitar Taman Safari Bogor bagi kamu yang berencana untuk berkunjung kesini.

Taman Safari merupakan tempat wisata yang menyenangkan dengan berbagai satwa yang di konservasi di dalamnya. Tempat ini dapat menjadi rekomendasi pilihan wisata yang menarik untuk di kunjungi bersama keluarga, terutama untuk anak-anak.

Sambil berkunjung ke tempat ini, pengunjung juga bisa merasakan pemandangan yang sejuk dari Taman Safari. Jika beruntung, maka pengunjung bisa melihat kabut yang menyelimuti karena tempat wisata ini lokasinya dekat dengan Gunung Gede Pangrango.

Baca Juga:Weekend Mau Kemana? Ke Taman Safari Bogor Aja, Banyak Paket Wisata Menarik dan Pemandangannya Juga AsyikTaman Safari Bogor Lagi Ada Promo Diskon Nih Jelang Hari Pahlawan, Cari Tahu Info Lengkapnya Disini

Jika tertarik untuk ke Taman Safari dan ingin mencari tempat bermalam yang dekat dari lokasi, maka simak beberapa daftar pilihannya berikut ini.

Daftar Hotel Sekitar Taman Safari Bogor

1. Royal Safari Garden Resort & Convention

Salah satu cabang bisnis dari wisata Taman Safari, menyediakan berbagai aktivitas hiburan. Misalnya saja tunggang kuda, safari dan lain-lain. Jaraknya sekitar 4,1km dari Taman Safari dengan harga per malamnya mulai dari Rp900 ribuan.

2. The Pinewood Lodge & Organic Farm

Hotel bintang tiga ini memiliki jarak yang lebih dekat yaitu 1,16 km dengan harga per malam mulai dari Rp400 ribuan/kamar. Fasilitasnya beragam seperti kolam renang, WiFi, tempat parkir, area bermain anak dan lain-lain.

3. Parama Hotel

Pemandangan yang di suguhkan menarik karena terlihat perbukitan puncak dari hotel ini. Menyediakan berbagai fasilitas seperti AC, TV kabel, bathtub atau shower di dalam kamarnya. Selain itu, terdapat kolam renang, taman bermain anak dan lain-lain.

4. Seruni Hotel

Hotel ini jaraknya berada cukup dekat dengan Taman Safari yakni sekitar 2,5 km. Tipe penginapannya pun beragam ada Seruni Hotel Egypt, Seruni Hotel Hobbit House dan lain-lain dengan harga per malam mulai dari Rp600 ribuan/malam.

5. Grand Aston Puncak Hotel

Hotel berbintang lima yang berlokasi di Jalan Raya Puncak-Gadog ini, menawarkan kamar dengan harga per malamnya mulai dari Rp1,2 jutaan. Selain dekat dengan Taman Safari, hotel ini berdekatan juga dengan tempat wisata lainnya seperti Bukit Paragliding dan Taman Wisata Alam Sevillage.

0 Komentar