Game Android Terbaik dan Paling Populer yang Patut Untuk di Coba

Game Android Terbaik dan Paling Populer yang Patut Untuk di Coba
game android: eraspace.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Android adalah salah satu platform mobile yang paling populer. Game di Android sangat praktis karena dapat di mainkan di mana saja dengan internet. Industri game PC tumbuh sama cepatnya dengan industri game mobile berbasis Android.

Beberapa game android masih mendominasi pasar di tahun 2021 ini, dan pengembangannya terus berlanjut. Setiap tahun, kualitas game terus meningkat dalam hal grafis, bug, dan peningkatan item. Ini adalah alasan mengapa game tidak bosan di mainkan, terutama bagi anak-anak.

Ini akan menjadi berita bagus bagi penggemar game android karena membuatnya lebih mudah untuk dimainkan dalam berbagai kondisi. Sangat sulit untuk menentukan game android mana yang terbaik karena setiap pemain pasti memiliki alasan khusus untuk bermain game tersebut. Beberapa game android sangat populer.

Baca Juga:4 Faktor Penyebab Anak Rentang Terserang Virus: Mengapa Mereka Lebih Mudah Terinfeksi?Sudah Rilis Jadwal Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, 30 Ribu Tiket Ludes!

Game Android Paling Populer Patut di Coba

Berikut kami telah rangkum game android keterangannya di bawah ini. Simak ya.

1. PUBG Mobile

Permainan yang hingga tahun 2021 masih hangat ini kesuksesannya versi PC juga di raih pada versi mobile. Permainan ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2016 silam. PUBG Mobile ini adalah game battle royale di mana 100 pemain bias bertemu di satu area besar kemudian bertarung dan yang terakhir bertahan adalah dia yang menang.

Dengan begitu pesatnya perkembangan game, saat ini juga terdapat beragam jenis game yang bisa di mainkan melalui berbagai platform. Oleh sebab itu, bidang ini bisa sangat menguntungkan. Pelajari cara membuat game online melalui buku Membuat Bermacam Game Android Dengan Adobe Anime + CD.

2. Free Fire

Permainan ini di rilis pada 4 Desember 2017. Free Fire masih eksis dan mendominasi pasar Indonesia hingga sekarang. Game yang di terbitkan oleh Garena ini sudah tidak perlu di ragukan lagi kepopulerannya. Permainan ini tidak jauh berbeda di bandingkan dengan game battle royale pada umumnya. Dalam permainan ini ada 50 pemain yang bertempur dalam satu area di mana pemain terakhir yang bertahan akan menjadi pemenang.

Untuk para penggemar permainan yang suka tantangan, game ini layak untuk dicoba. Ada banyak senjata yang bisa di gunakan untuk mengalahkan lawan dan menjadi pemenang, meskipun di butuhkan strategi khusus yang akan membuat pemain lebih mudah mengalahkan lawan.

3. Mobile Legends

Game yang di kembangkan dan di luncurkan oleh Moonton ini di anggap sebagai game MOBA mobile hingga tahun 2021 ini. Dalam proses permainannya, kedua tim yang bertarung harus bisa menghancurkan turret yang di miliki lawannya sampai habis.

Untuk melancarkan misi tersebut, setiap pemain bias menggunakan karakter-karakter andalannya. Setiap karakter pada permainan ini memiliki skill yang berbeda-beda yang di bedakan berdasarkan rolenya.

Baca Juga:Wisata Bersejarah di Bukittinggi, Inilah 6 Fakta Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta Sang ProklamatorKisah Misteri Lobang Jepang Bukittinggi, Bikin Bulu Kuduk Merinding!

Dalam permainan Mobile Legends terdapat beberapa role utama yaitu Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assassin dan Support. Setiap pemain mobile legends sebaiknya berperan satu role agar bisa maksimal dalam bermain. Pada tahun 2019, game mobile legends ini memiliki pengguna aktif sebanyak 31 juta pengguna dalam satu bulannya. Data tersebut membuat banyak orang menilai Mobile Legends sebagai game android terbaik.

4. Genshin Impact

Genshin Impact adalah sebuah game bergenre action-RPG yang hadir dengan system combat. Game ini di kembangkan oleh developer mihoyo yang berasal dari Tiongkok dan terbilang cukup sukses setelah di rilis. Game ini langsung di serbu para gamers karena kualitas grafisnya yang tinggi dan ketersediaannya di berbagai platform.

Untuk kamu yang ingin bermain Genshin Impact di butuhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni agar bisa lancar di mainkan. Game ini mengusung desain karakter dan lingkungan menyerupai anime dan di bekali dengan kualitas tampilan visual yang memanjakan mata.

5. Among Us

Permainan ini pernah naik daun dan terus mengalami peningkatan pada tahun 2020. Game ini berfokus pada sekelompok tim astronot yang harus menyelesaikan serangkaian misi, di saat ada penipu di antara mereka pemain yang lain harus berdiskusi dan menebak penipu itu.

Permainan ini di rilis oleh pengembang Inner Sloth pada tahun 2018 dan mengajarkan para pemainnya untuk selalu waspada dengan orang sekitar bahkan dengan temannya sendiri. Pada game Among Us ini selain berperan sebagai teman seperjuangan yang memiliki satu visi dan misi atau istilahnya adalah crewmate, kerabat mereka juga bisa saja menjadi penjahat yang sedang menyamar alias impostor.

6. Minecraft

Game ini bisa di mainkan berbagai jenis usia. Game ini menempatkan gamers di dunia yang luas dan tidak berbatas di mana pemain bisa melakukan apapun yang mereka inginkan termasuk membangun sesuatu dan memukuli musuh.

Minecraft ini juga memiliki mode survival yang lebih sulit di samping mode kreatif untuk yang hanya ingin bersenang-senang. Minecraft berbayar namun pemain bisa bermain bersama pemain lain yang bermain di PC dan konsol.

7. Pokemon GO

Game Pokemon GO di rilis pada tahun 2016 dan popularitasnya hingga sekarang. Game ini merupakan game jenis Augmented Reality (AR) di mana pemain pemain melakukan segala aktivitas termasuk menangkap Pokemon secara langsung di dunia nyata. Yang di kembangkan oleh developer Niantic ini juga terus memperbaharui konten Pokemon GO baik dengan memberi fitur baru seperti mode kamera AR hingga jajaran Pokemon baru untuk diburu.

Dengan adanya pemanfaatan AR atau Augmented Reality di dalam game online saat ini, membuat game menjadi sangat beragam. Untuk mempelajari cara membuatnya, Grameds dapat membaca buku Pembuatan Aplikasi Android Game Pembelajaran Augmented Reality Berbasis Unity.

Nah, itulah game android terbaik dari tahun ke tahun yang bisa kamu mainkan. Game di atas bisa menjadi hiburan di kala penat dan pastinya seru. Tidak hanya di mainkan sendiri, bisa juga di mainkan bersama teman-teman. Dari game android di atas, yang mana game favorit kamu sob?

0 Komentar