Kecelakaan Beruntun Jalur Pantura Gebang 

0 Komentar

Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan truk terjadi di ruas jalur pantura, tepatnya di Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Truk pengangkut ubi yang hendak mengisi solar, ditabrak dari belakang oleh truk trailer dan kemudian ditabrak depan oleh truk pengangkut motor. Akibatnya, dua orang yang merupakan sopir mengalami luka patah kaki usai terjepit badan kendaraan yang ringsek.

Kecelakaan lalu lintas beruntun ini, terjadi di ruas jalur pantura tepatnya di depan SPBU Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Tiga kendaraan mengalami ringsek berat usai terlibat langsung dalam kecelakaan yang terjadi di dua jalur arah Jakarta dan Jateng.

Truk pengangkut ubi yang ditabrak dari belakang dan depan, ringsek nyaris tak berbentuk usai dihantam keras oleh kendaraan trailer dan truk pengangkut sepeda motor. Akibat kejadian ini, dua orang sopir dari truk ubi dan truk trailer mengalami luka berat.

Baca Juga:BLT DD Tahap Terakhir Mundupesisir DisalurkanPuncak Peringatan Hari Pahlawan Di Kuningan

Kedua korban menderita patah tulang kaki usai terjepit badan kendaraan yang ringsek. Sedangkan, sejumlah korban lainnya hanya luka lecet dan syok terbentur kabin truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon, mengatakan, peristiwa kecelakaan karambol ini berawal, saat truk ubi dari arah jawa menuju Jakarta hendak menyebrang untuk mengisi solar. Diduga kurang antisipasi, truk trailer dari arah yang sama menghantam bagian belakang truk ubi yang membuatnya terdorong ke jalur berlawanan dan dihantam truk pengangkut sepeda motor, dan menerjang tiga kendaraan lain yang tengah terparkir di depan SPBU.

Saat ini, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Mapolsek Gebang untuk penyelidikan lebih lanjut. Para korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Waled untuk mendapatkan penanganan medis. Akibat kecelakaan ini, jalur pantura sempat tersendat dan macet cukup panjang selama proses evakuasi berlangsung

0 Komentar