Puncak Peringatan Hari Pahlawan Di Kuningan

0 Komentar

Puncak peringatan Hari Pahlawan 10 November, Pemerintah Kabupaten Kuningan bersama Forkopimda, menggelar upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Haur Duni. Dandim Kuningan Letkol Infanteri Bambang Kurniawan, bertindak sebagai inspektur dalam upacara tersebut.

Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November di Kabupaten Kuningan, dilakukan Pemerintah Kabupaten bersama Forkopimda, dengan menggelar upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Haur Duni.

Ziarah dilakukan pada Jumat pagi, diawali dengan sebuah upacara penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan. Tampil sebagai inspektur dalam upacara tersebut, Dandim Kuningan Letkol Infanteri Bambang Kurniawan.

Baca Juga:Puluhan Rumah Rusak Diterjang Puting BeliungPolisi Bekuk Dua Pelaku Curanmor Gunakan Pistol

Dalam upacara Hari Pahlawan di halaman pendopo pada Jumat pagi, tampil sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Muhammad Ridho Suganda. Hari Pahlawan ke-78 diperingati dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa, dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Dalam sambutannya Wabup menjelaskan, peringatan Hari Pahlawan menandai komitmen berkelanjutan Kabupaten Kuningan, untuk menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan semangat mereka dalam upaya pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat.

Hadir Wakapolres Kuningan Kompol Rick Adipratama, Kepala Pengadilan Negeri Kuningan, Kepala Kejaksaan Negeri, para perwira di lingkungan Kodim Kuningan, sejumlah pimpinan SKPD, perwakilan pelajar, serta tamu undangan lainnya.

Usai melakukan upacara penghormatan, Dandim bersama seluruh peserta upacara melaksanakan tabur bunga

0 Komentar