Tunggu Serah Terima Pantai Baro 

0 Komentar

Destinasi wisata Pantai Baro yang dirancang Dinas Pariwisata Provinsi Jabar, dilahan milik Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jabar, dan dibangun oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, kini menjadi daya tarik masyarakat. Meskipun pembangunannya belum 100 persen, namun antusiasme masyarakat sudah mulai terlihat.

Antusias warga Kabupaten Cirebon untuk berkunjung ke pantai baro setelah dilakukan revitalisasi semakin terlihat, meski kawasan wisata Pantai Baro pembangunannya belum selesai 100 persen.

Camat Gebang Iman Santoso, saat meninjau langsung lokasi wisata Pantai Baro Gebang di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon mengatakan, kehadiran destinasi wisata baru Pantai Baro Gebang mendapat animo masyarakat yang sangat luar biasa. Khususnya saat hari libur Sabtu dan Minggu pengunjung bisa mencapai 2000 hingga 3000 orang, meskipun pembangunan destinasi wisata Pantai Baro belum selesai.

Baca Juga:Sempat Kabur, Terduga Korupsi Dana UPK DitangkapPemdes Penpen Gelar Dan Lestarikan Tradisi Bebarik

Pantai Baro yang dirancang Dinas Pariwisata Provinsi Jabar, dilahan milik Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jabar dan dibangun oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, sampai saat ini masih menunggu serah terima dari pihak ketiga kepada DKP Provinsi Jawa Barat. Selanjutnya akan menyerahkan pengelolaan destinasi wisata Pantai Baro ini kepada pihak yang akan ditunjuk nantinya.

Kedepan, pengelolaan destinasi wisata Pantai Baro Gebang diharapkan dikelola secara profesional, agar mampu menjaga dan mengimbangi serta lebih untuk memajukan lagi destinasi wisata

0 Komentar