Pasien Cacar Monyet Yang Diisolasi Di RS Sudah Pulang

0 Komentar

Pasien cacar monyet, yang di isolasi, di ruang ICU infeksius flu burung, RSD Gunung Jati Kota Cirebon sudah pulang ke rumah. Pihak rumah sakit mengaku, kondisi pasien sudah membaik secara medis, sehingga perawatan tidak memerlukan waktu lama.

Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kota Cirebon, sebelumnya sempat menangani pasien yang terkena penyakit cacar monyet, yang menimpa warga Pulasaren, Kota Cirebon. Namun saat ini, pasien sudah kembali pulang ke rumahnya.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Pelayanan Rumah Sakit Daerah Gunung Jati. Pasien yang menderita cacar monyet, sebelumnya hanya di rawat selama satu hari satu malam, di ruangan khusus isolasi, ICU infeksius flu burung

Baca Juga:Penanganan Masalah Kesehatan Memerlukan KolaborasiAntisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Jalan Rusak

Sementara terhadap empat anggota keluarga pasien yang terindikasi terpapar, pihak rumah sakit belum mendapatkan hasil dari pemeriksaan tracing yang sudah dilakukan. Namun harapannya tidak sampai terdampak cacar.

Diharapkan, tidak ada lagi masyarakat yang terkena penyakit cacar monyet. Dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat

0 Komentar