Suka Futsal? Berikut Ada Rekomendasi Sepatu Futsal SpecsTerbaik Yang Awet di Tahun 2023

Suka Futsal? Berikut Ada Rekomendasi Sepatu Futsal SpecsTerbaik Yang Awet di Tahun 2023
Sumber: review.bukalapak.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Olahraga futsal menjadi salah satu olahraga favorit bagi laki-laki. Pastinya butuh sepatu yang bagus. Berikut ada rekomendasi sepatu futsal terbaik dan terjangkau.

Specs Accelerator Exocet

Sepatu futsal Specs pilihan pertama yang bisa Anda pilih memiliki spesifikasi yang mewah. Sepatu futsal Specs Accelerator Exocet memiliki bantalan yang menyesuaikan dengan bentuk kaki.Sol sepatu ini memiliki cengkeraman yang kuat, membantu Anda melakukan banyak gerakan di lapangan dengan lebih mudah.

Selanjutnya Varian Accelerator dilengkapi traksi X-Trecs yang membantu akselerasi off-road sehingga Anda bisa melaju lebih cepat di off-road. Harga cukup terjangkau. Sepatu ini bisa kamu beli hanya dengan harga Rp 520.000 saja.

Baca Juga:Begini Cara Merawat Layar HP Agar Tetap Awet : Ikuti Yuk!Beristirahat Dari Penat : Yuk Staycation di Hotel Malioboro Yang Ada Kolam Renangnya – Ini Dia Rekomendasinya!

Specs Accelerator Lightspeed

Beberapa pemain futsal hanya mengandalkan kecepatan di lapangan. Hal ini tidak menjadi masalah karena sepatu futsal Specs Accelerator Lightspeed bisa menjadi senjata bagi pemain cepat. Meski ringan, sepatu ini tetap bisa melindungi Anda dari ancaman di lapangan.Sepatu ini dilengkapi pelindung tumit untuk mencegah cedera. Specs juga hanya menjual sepasang sepatu ini dengan harga Rp 350.000 saja.

Specs Cyanide Galaxy

Sepatu berteknologi modern bukan hanya milik merek besar. Specs juga memiliki berbagai fitur kekinian, seperti sepatu futsal Specs Cyanide Galaxy. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari fungsi foottube untuk memudahkan Anda memasukkan dan mengeluarkan kaki.

Fitur ini juga melindungi pergelangan kaki Anda dari kaki pemain lain dan dari gerakan yang salah.Harga murah, Specs hanya menjual sepatu luar biasa ini dengan harga Rp 450.000 saja.

Specs Accelerator Illuzion

Sepatu futsal Specs Accelerator Illuzion ini bisa dibilang merupakan sepatu terbaik yang bisa Anda pilih.Sepatu ini nyaman untuk segala jenis permainan dan pastinya nyaman dipakai.

Selanjutnya Sepatu ini menggunakan teknologi external heel counter untuk melindungi kaki dari cedera saat bermain futsal. Meski termasuk sepatu kelas atas, Anda hanya perlu membayar Rp 450. 000 untuk memilikinya.

0 Komentar