wuling mobil listrik harga ya cuman 50 sampai 60 juta dan pernah di pamerin di KTT20 banggaa kan !

wuling mobil listrik harga ya cuman 50 sampai 60 juta dan pernah di pamerin di KTT20 banggaa kan !
wuling mobil listrik harga ya cuman 50 sampai 60 juta dan pernah di pamerin di KTT20 banggaa kan !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-wuling mobil listrik meupaan Sosok mobil listrik buatan Wuling akhirnya terungkap juga.

Wuling Motors menunjukkan tampilan utuh mobil listrik yang mereka namakan Wuling EV di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (1/6/2022) ini.

Hadirnya mobil listrik Wuling di pastikan makin meramaikan populasi listrik yang hadir di Pulau Dewata selama KTT G20 itu berlangsung.

Baca Juga:beli suzuki saluto dijamin enak buat goncengin mamah ke pasar karena jok pop up yang nyaman dan tebal !infinix ram 8 cuman harga 1 juta rupiah yuk sobat datang ke konter terdekat di kota anda!

Pasalnya selain Wuling EV, beberapa mobil listrik lainnya juga ikut ambil bagian seperti Hyundai Ioniq 5, Genesis G80 Electrified, dan Toyota bZ4X.

“Mobil ini akan di produksi di Indonesia,” jelas Dian Asmahani. Sementara Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors mengatakan desain Wuling EV yang di hadirkan kali ini mengusung tema Future Tech Design.

Bentuk luar Wuling EV ini memadukan unsur elemen masa depan yapi ada unsur teknologinya.

Sekilas jika lihat bentuk luar, ada imej bahwa mobil ini adalah mobil futuristi dan teknologi terkini,” jelasnya.

Di tempat yang sama Dian Asmahani juga menjelaskan mengenai harga mobil listrik.

Dia memahami saat ini ada anggapan bahwa mobil listrik Wuling EV adalah mobil listrik termurah di dunia.

Pasalnya di China mobil listrik buatan Wuliung di jual di harga Rp60 juta sampai Rp70 juta.

Varian dan spesifikasi mobil listrik Wuling

Wuling Hong Guang Mini EV

MINI EV merupakan mobil berbentuk kotak dan memiliki berat 665 kg dengan dimensi kecil atau sepanjang 2.920 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm.

Baca Juga:Mitsubishi Mirage nomer satu city car terbaik 2017 yang siap membawa anda gesit gesit di jam sibuk !harga suzuki saluto 125 di indonesia cuman 35 juta yuk simak klasifikasi ya juga di sini !

Menurut Top Gear, mobil ini juga merupakan salah satu mobil listrik yang memiliki ukuran kecil, sesuai namanya, MINI.

Ukurannya yang mungil membuat mobil ini mudah di kendalikan termasuk saat parkir sekaligus mendukung aktivitas komuter perkotaan.

Konfigurasi jok mobil ini 2+2. Artinya ada empat jok di kabin, dua di depan untuk orang dewasa sedangkan dua di belakang buat anak kecil.

Mobil ini hampir tak punya bagasi jika jok belakang di isi penumpang.  Namun, Mini EV menyuguhkan ruang penyimpanan atau bagasi sebesar 741 liter ketika bangku belakang di lipat. 

Di dalam juga tersedia 12 kompartemen penyimpanan.  Di perkirakan mobil tersebut dapat menyimpan koper 28 inci atau stroller di ruang penyimpanan.

Mobil ini mempunyai sistem kelistrikan yang menghasilkan tenaga 17 hp dan torsi 85 nm dengan kecepatan maksimal mencapai 100 km per jam.

Untuk fitur keamanan, varian Mini EV tidak menyebutkan ada airbag. Mini EV di rancang menggunakan besi high-strength.

Fitur standar di mobil ini adalah anti-lock braking system, electronic brake-force di stribution (EBD), tire pressure monitoring system (TPMS), dan radar parkir.

itu dia mobil wuling yang sangat murah dan salah satu reomendasi mobil wuling yang banyak di cari oleh banyak orang dan jika ingin membeli ya pesan terlebih dahulu ya ke diler ya.

0 Komentar