Pemprov Sudah Usulkan Tiga Nama Calon Pj Walikota

0 Komentar

Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah mengusulkan, tiga nama calon Pj Walikota Cirebon. Menanggapi hal tersebut Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi yang diusulkan DPRD Kota Cirebon, mengaku menyerahkan keputusan ke pemerintah pusat, untuk menentukan siapa yang akan menjadi pj walikota.

Proses pengusulan nama untuk mengisi jabatan pj walikota sudah di usulkan di tingkat kota maupun Provinsi Jawa Barat. Di Kota Cirebon, salah satu nama yang diusulkan DPRD Kota Cirebon adalah Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat pun turut mengusulkan tiga nama calon pj walikota. Yakni Kadis Parbud, Benny Bachtiar, Kadis Energi Sumber Daya Mineral Ai Saadiyah Dwidaningsih dan Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Teppy Wawan Dharmawan.

Baca Juga:Mie Korea Kuah Home Made Waroeng DolanPemotor Meninggal Dunia Usai Ditabrak

Gusmul mengaku, jika mengacu pada mekanisme, usulan tingkat daerah bisa tiga nama, pemprov tiga nama dan di tingkat pusat tiga nama. Sehingga ada 9 nama yang akan diproses, namun akan di seleksi menjadi 3 nama, dan keputusan akhir penentuan pj walikota oleh presiden.

Sementara ditanya kesiapannya, Gusmul menyerahkan sepenuhnya ke pemerintah pusat. Sebagai ASN jika diberi amanat, nantinya untuk jadi pj walikota, harus siap menjalankan tugas dengan baik

0 Komentar