5 Tempat Kuliner Enak Di Cirebon Yang Banyak di Kunjungi Oleh Banyak Wisatawan !

5 Tempat Kuliner Enak Di Cirebon Yang Banyak di Kunjungi Oleh Banyak Wisatawan !
5 Tempat Kuliner Enak Di Cirebon Yang Banyak di Kunjungi Oleh Banyak Wisatawan !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- tempat kuliner enak di cirebon sering menjadi tempat wisata banyak orang banyak dan menjadi tempat berlibur keluarga.

Tempat wisata kuliner di Cirebon tentunya perlu kamu ketahui dan wajib di kunjungi.

Berbagai tempat wisata kuliner ini menyajikan makanan-makanan khas yang tentunya tidak akan kamu temui di tempat lainnya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Merk Body Lotion Yang Pas Untuk Semua Jenis Kulit !Warna Tahan lama,Bahan Berkualitas Dan Merk Terkenal, Keren kan ” 3 merk lipstik yang terkenal” !

Jadi, selain berkunjung ke tempat wisata, kamu juga bisa menikmati wisata kuliner khas Cirebon.

Tentunya belum lengkap bila liburan ke berbagai tempat wisata di Cirebon, jika belum menikmati makanan-makanan khas Cirebon.

Oleh karena itu, tempat wisata kuliner di Cirebon wajib di kunjungi bila kamu sedang di Cirebon.

Tempat wisata kuliner ini menyajikan berbagai makanan khas Cirebon seperti Nasi Jamblang, Nasi Lengko, hingga Mie Koclok.

Nasi Jamblang Bu Nur dan Empal Gentong Haji Apud

Nasi Jamblang Bu Nur

Tempat wisata kuliner di Cirebon selanjutnya adalah Nasi Jamblang Ibu Nur yang sudah terkenal sejak dulu dan selalu ramai pengunjung.

Sesuai namanya, tempat kuliner yang selalu ramai ini menyediakan sajian utama, yakni nasi jamblang.

Nasi jamblang merupakan nasi yang diberikan alas daun jati. Untuk lauknya, tersedia berbagai macam masakan, seperti sate kentang, otak sapi goreng, cumi hitam, perkedel, dan lainnya.

Nasi Jamblang ini terkenal dengan aromanya yang wangi.

Empal Gentong Haji Apud

Empal Gentong Haji Apud merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Cirebon yang legendaris dan wajib kamu kunjungi.

Baca Juga:Merk Headset Bluetooth Yang Bisa Di Pakai Buat Mendengarkan Game Hingga Puas,Ini Dia Rekomendasinya !Gawat Gais, Saingan Motor Yamaha Viagio Asal Erofa Yakni Motor Yamaha Filano Asal Jepang !

Tempat kuliner ini menyajikan berbagai macam menu empal gentong yang sangat enak. Bahkan daging dalam empal gentongnya pun terasa empuk dan tidak keras.

Tak hanya empal gentong, di tempat ini pun terdapat menu empal asem. Rasa kuah empal asemnya pun sangat menyegarkan, berbeda dengan empal gentong yang menggunakan kuah santan.

Kamu juga bisa menikmati empal ini dengan menggunakan lontong dan nasi. itu dia 2 tempat yang banyak di kunjungi oleh banyak parawisatawan baik luar kota atau dalam kota.

0 Komentar