Taman Parkir Sumber Masih Sepi Dan Gersang

0 Komentar

Pembangunan Taman Parkir Sumber di tahap kedua masih terus berlangsung. Pemerintah Kabupaten Cirebon berencana membangun tempat untuk apresiasi seni. 

Taman Parkir Sumber sampai saat ini dianggap masih belum dikelola secara maksimal. Pasalnya, taman parkir justru masih belum menjadi pilihan masyarakat untuk memarkirkan kendaraan. Sejumlah alasan seperti lokasinya yang panas, menjadi sebab sepinya taman parkir.

Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui sejumlah instansi terkait, sudah merencanakan pembangunan tempat nongkrong dan panggung apresiasi di taman parkir ini. Agar taman parkir bisa multifungsi dalam pemanfaatannya.

Baca Juga:Bupati Acep Purnama Lantik 8 CamatAksi Solidaritas Peduli Palestina

Menurut Sekda Kabupaten Cirebon, pemerintah daerah saat ini tengah fokus untuk menata taman parkir agar memiliki magnet bagi masyarakat. Agar tidak sekedar menjadi tempat parkir kendaraan.

Sementara, penghijauan lahan parkir juga masuk dalam rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, dengan harapan kondisi taman parkir menjadi lebih rindang dan tidak gersang. Terlebih, taman parkir ditargetkan bisa meningkatkan pendapatan asli daerah melalui pajak retribusi

0 Komentar