Bupati Acep Purnama Lantik 8 Camat

0 Komentar

Bupati Kuningan Acep Purnama kembali melakukan mutasi hingga promosi jabatan, untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan di lingkungan pemerintahan, termasuk camat. Pekan ini, 8 ASN dilantik dan diambil sumpah untuk menjabat sebagai camat.

Bupati Kuningan Acep Purnama kembali melakukan mutasi hingga promosi jabatan kepada sejumlah ASN, untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan pemerintahan, termasuk jabatan camat.

Pekan ini, 8 asn dilantik dan diambil sumpah di Pendopo Kuningan, untuk menjabat sebagai camat.

Baca Juga:Aksi Solidaritas Peduli PalestinaAksi Bela Palestina

Para camat yang dilantik dan diambil sumpahnya, yaitu Eko Yuyud Mahendra, menjabat Camat Kuningan. Kemudian Rangga Apriatna Camat Darma, Neneng Nurlaela Sari Camat Nusaherang, Rio CahyadiCcamat Hantara, Ade Wibawa Camat Luragung, Ana Giriana Camat Karangkancana, M Reza Camat Lebakwangi, dan Ade Bunyamin menjabat Camat Ciwaru.

Usai pelantikan, kepada awak media Acep menjelaskan, sejumlah jabatan yang kosong akan segera diisi hingga akhir jabatanya sebagai bupati berakhir 4 Desember mendatang. Hal ini harus segera dilakukan untuk menjaga keberlangsungan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Bupati, perumusan dan penempatan ASN pada jabatan baru ini tidak mudah. Bupati bersama tim harus menilai satu persatu calon pejabat, dan memastikan yang bersangkutan ditempatkan pada posisi yang sesuai, dan juga mempertimbangkan karakter tempat.

Dengan banyaknya berbagai pertimbangan tersebut, proses mutasi belakangan ini tidak dilakukan serentak

0 Komentar