Aksi Solidaritas Peduli Palestina

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama ratusan masyarakat Kabupaten Cirebon menggelar sholat ghoib serta penggalangan dana untuk para korban kemanusiaan di Palestina.

Usai melaksanakan shalat Jumat, ratusan masyarakat bersama dengan bupati dan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Cirebon, menggelar sholat ghoib di Masjid Agung Sumber. Sholat ghoib dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka peduli Palestina atas tragedi kemanusiaan yang terjadi akhir-akhir ini.

Dalam doa bersama ini, turut serta sejumlah organisasi Islam yang ada di Kabupaten Cirebon. Aksi solidaritas yang dilakukan dan diikuti oleh Bupati Cirebon ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap Palestina yang direalisasi melalui aksi nyata penggalangan dana.

Baca Juga:Aksi Bela PalestinaPolemik Dampak Aktivitas Batu Bara Pada Lingkungan

Bupati Imron mengapresiasi antusiasme masyarakat yang turut menyumbangkan sejumlah uang untuk saudara muslim di Palestina. Dan berharap Palestina bisa segera mendapatkan kedamaian serta kemerdekaan di berbagai sektor.

Sementara, uang hasil penggalangan dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui badan resmi, agar bisa digunakan untuk korban perang di Palestina. Bupati juga turut aktif mengajak ASN serta para pejabat di Kabupaten Cirebon, untuk beronasi demi kemanusiaan

0 Komentar