Wow, Akan Ada Acara Fan Meeting Lay EXO di Jakarta Secara Gratis pada Desember Ini! Simak Info Lengkapnya Disini

Wow, Akan Ada Acara Fan Meeting Lay EXO di Jakarta Secara Gratis pada Desember Ini! Simak Info Lengkapnya Disini
Fan Meeting Lay EXO (Soompi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kabar gembira untuk para penggemar dari Lay EXO, bahwa akan ada acara fan meeting yang akan berlangsung di Jakarta. Salah satu member dari EXO tersebut, konon akan menyelenggarakan acara jumpa penggemar pada Desember tahun ini.

Seperti yang di sampaikan olehnya apa akun X miliknya @layzhang. Ia menuliskan “Bergabunglah dengan saluran siaran Instagramku dan daftar untuk mendapatkan kesempatan untuk hadir mendengarkan musik secara eksklusif. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu di sana.”

Dalam pengumumannya tersebut, ia meminta untuk para penggemarnya agar bisa menuju ke akun Instagram miliknya untuk melakukan pendaftaran. Akun dengan username layzhang tersebut, merujuk pada laman berupa formulir pendaftaran dengan mengisi data diri.

Baca Juga:Jangan Sampai Mewabah! Begini Cara Membasmi Kutu BusukKetahui Berbagai Fakta Mengenai Kutu Busuk yang Membuat Khawatir

Bukan hanya itu saja yang menjadi kabar menggembirakan. Acara jumpa penggemar akan berlangsung secara gratis atau tidak di pungut biaya. Hanya saja, kesempatan ini bak ‘siapa cepat dia dapat’. Kesempatan ini hanya bisa di dapatkan secara terbatas saja dan akan berakhir pada 27 November 2023 pukul 10.00 GMT+8.

Acara Fan Meeting Lay EXO

Kemudian, untuk bisa mengikuti acara ini, maka para penggemar bisa melakukan pendaftaran melalui laman https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang. Pada laman tersebut, akan di beri sedikit penjelasan dan kolom untuk mengisi data diri.

Isikan data diri mulai dari nama, alamat email, umur dan data-data lainnya dengan benar. Kemudian, klik panah untuk menyetujui syarat dan ketentuan dari pendaftaran lalu tekan Enter.

Apabila beruntung untuk mendapatkan kesempatan jumpa penggemar bersama Lay EXO, maka pemenang akan mendapatkan email dalam kurun waktu sekitar 48 jam untuk mengonfirmasi kehadirannya.

Selain Jakarta, Lay EXO atau Lay Zhang melakukan jumpa penggemar di beberapa negara lainnya pada Desember 2023. Negara yang mendapatkan kesempatan tersebut yaitu Manila dan Kuala Lumpur.

0 Komentar