Profil dari Lay EXO atau Lay Zhang yang Akan Menggelar Acara Fan Meeting Gratis di Jakarta

Profil dari Lay EXO atau Lay Zhang yang Akan Menggelar Acara Fan Meeting Gratis di Jakarta
Profil Lay EXO (twitter.com/lay_studio)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Profil Lay Zhang sebagai anggota dari grup EXO, berhasil menarik banyak perhatian penggemarnya. Karir yang ia bangun pun sudah sejak lama yakni sedari ia masih kecil. Saat itu, kabarnya ia pernah menjadi bintang cilik lokal di negara asalnya dengan tampil di berbagai variety show.

Lay telah bergabung dengan SM Entertainment saat 2008, hingga akhirnya ia resmi di perkenalkan sebagai anggota EXO pada 17 Januari 2012. Walaupun sudah lama tidak aktif bersama EXO, kabarnya ia tengah berfokus untuk bersolo karir di China yang merupakan negeri asalnya.

Kendati demikian, ia pun juga berujar jika ia di butuhkan, maka ia siap dan akan selalu ada. Hal ini ia ungkapkan pada surat yang di unggah ke media sosialnya ketika ia mengucapkan selamat tinggal sebagai karyawan SM.

Baca Juga:Wow, Akan Ada Acara Fan Meeting Lay EXO di Jakarta Secara Gratis pada Desember Ini! Simak Info Lengkapnya DisiniJangan Sampai Mewabah! Begini Cara Membasmi Kutu Busuk

Profil Lay EXO

Selain di kenal sebagai anggota EXO, ia rupanya mempunyai pengalaman berakting. Pengalaman akting pertamanya yaitu saat ia menginjak usia 6 tahun dengan judul drama China yang ia bintangi “We The People”. Lay bahkan sudah pernah membintangi 9 film dan 7 drama seri di Tiongkok dan sempat beradu peran dengan Jackie Chan di Kung Fu Yoga.

Kemudian, ia pun mengikuti audisi global SM Entertainment dan berhasil lolos, hingga akhirnya ia pun debut menjadi anggota grup EXO. Ia merupakan salah satu anggota EXO yang berasal dari Tiongkok, dengan pengenalan pertamanya yaitu pada video traser “Phoenix” di tahun 2012. Kemudian ia memulai debut sebagai artis solo di tahun 2014 dan ia pun perlahan-lahan memulai aktif bersolo karir di negeri asalnya.

Ia pun pernah merilis lagu berjudul “What U Need” di tahun 2016 yang merupakan hadiah bagi para penggemarnya ketika ia berulang tahun. Selain itu, ia juga merilis album mini debutnya (EP) Lose Control yang berisi 6 buah lagu Mandarin dengan video musik sebagai lagu utama.

Profil Lay EXO, mempunyai nama asli Zhang Yixing. Ia lahir di Changsha, Hunan, China pada 7 Oktober 1991. Mempunyai akun Instagram dan X dengan username @layzhang. Baru-baru ini dalam akunnya tersebut, ia mengumumkan akan ada acara fan meeting gratis. Acara tersebut akan diselenggarakan di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

0 Komentar