Resmi Meluncur! Inilah Deretan Mobil Lexus Terbaru 2023

Resmi Meluncur! Inilah Deretan Mobil Lexus Terbaru 2023
mobil lexus terbaru: lexus.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Lexus adalah merek mobil mewah yang di dirikan oleh Toyota Motor Corporation. Produsen mobil konvensional asal Jepang ini selalu mengeluarkan model Lexus yang mewah yang di tujukan untuk pasar kelas yang lebih eksklusif.

Bukan hanya desainnya yang mewah, Lexus juga memberikan performa yang luar biasa, dengan fitur-fitur canggih, dan material berkualitas premium.

Mobil ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan hingga milyaran. Berikut ini daftar mobil Lexus terbaru di 2021.

Baca Juga:Cek! Ini Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru 2022Perlu di Pahami Bahaya Mengizinkan Anak untuk Kendarai Sepeda Listrik

Mobil SUV Lexus

Mobill SUV memang selalu menjadi pilihan banyak orang, terutama di Indonesia. Ini yang menjadi alasan kenapa banyak pabrikan ini merilis jenis SUV di pasar Tanah Air, begitupun dengan Lexus.

Perusahaan otomotif asal Jepang ini telah mengeluarkan 4 model mobil SUV andalannya di Indonesia, yakni UX, Lexus NX, Lexus RX, dan Lexus LX.

1. Lexus UX

Lexus UX merupakan varian jenis Lexus SUV yang di rilis pada tahun 2018 lalu. Peluncuran mobil ini di lakukan dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), dengan mengusung tema “The Urban Luxury”.

Di Indonesia, Lexus memperkenalkan 4 model UX, mulai dari tipe electric, hybrid, sampai performance.

2. Lexus NX

Varian Lexus NX juga sering menjadi pilihan banyak pengendara di Indonesia. Mobil SUV ini memang menjadi salah satu yang terpopuler dalam jajaran mobil Lexus. Wajar saja, karena tampilannya yang mewah, kokoh, dan ikonik, membuat mobil ini terkesan sangat maskulin.

3. Lexus RX

Lexus juga memiliki model RX yang mampu menampung kapasitas hingga 7 orang penumpang di dalamnya. SUV dengan 5-seater memang salah satu model yang cukup laku di Indonesia, yang mayoritas memang mencari mobil untuk keluarga.

Lexus RX cocok untuk pengendara yang menginginkan jenis ini yang dapat menampung banyak penumpang, namun ukurannya tidak terlalu besar, sehingga tidak terlalu memakan tempat ketika di parkir.

Baca Juga:WOW! Inilah Daftar Varian dari Motor Kawasaki yang ada di Indonesia, Pilihan Kamu yang Mana?Jangan Ngaku Sultan, Kalo Belum Punya Mobil SUV Paling Elit di Indonesia

4. Lexus LX

Lexus LX merupakan model paling eksklusif di bandingkan jenis Lexus SUV lainnya. Pasalnya, mobil ini hadir dengan mesin yang sangat besar. Lexus LX di bekali dengan mesin berkapasitas 5,663 cc bertipe V8 32-Valve DOHC, 3UR-FE.

Mobil ini di klaim mampu menghasilkan tenaga hingga 362 HP / 5,600 rpm dan torsi 530 Nm / 4,000 rpm. Selain bertenaga, desain eksterior dan interiornya juga menunjukkan kesan garang, namun tetap terlihat aksen mewahnya.

Mobil Sedan Lexus

Mobil sedan Lexus di kenal dengan desain klasiknya, yang di padukan dengan material premium yang membuatnya tetap terlihat mewah dan sangat elegan.

Jenis sedan ini juga sering menjadi pilihan karena faktor tersebut. di Indonesia Lexus telah meluncurkan 2 mobil jenis sedan yaitu Lexus ES dan Lexus LS.

1. Lexus ES

Bagi para penggemar mobil sport, pasti sudah tidak asing lagi dengan model Lexus ES ini. Tampilan mobil yang satu ini memang mudah sekali mencuri perhatian banyak orang.

Desainnya yang sporty dengan rangkaian material terbaik, membuat mobil ini tampak penuh dengan kesan mewah.

2. Lexus LS

Mobil sedan yang satu ini memiliki varian yang paling banyak di jajaran Lexus lainnya, namun untuk pasar Indonesia, baru tersedia satu model dengan dua varian.

Berbicara tentang harga, Lexus LS di banderol dengan harga yang sangat mahal. Harga ini memang sebanding dengan fitur yang di tawarkannya.

Mobil MPV Lexus

Mobil MPV biasa di kenal sebagai mobil keluarga. Hal ini di sebabkan karena ukurannya yang cenderung besar dan multi fungsi. Meskipun lebih di kenal dengan jenis sedannya, Lexus juga mengeluarkan jenis MPV untuk pasar Indonesia. Tampaknya memang keputusan yang tepat.

1. Lexus LM

Untuk saat ini, Lexus hanya memiliki satu model ini dengan jenis MPV di Indonesia, yaitu Lexus LM. Dalam jajaran MPV mewah, Lexus memang menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Lexus LM yang di pasarkan di Indonesia tersedia dalam dua pilihan model dengan 4-seater dan 7-seater. Keduanya di tujukan khusus untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pengendara dan penumpang yang ingin mencari kenyamanan, sekaligus prestige dalam berkendara.

Mobil Convertible Lexus

Jenis Lexus berikutnya adalah convertible. Lexus mengklaim bahwa mobil ini di rancang dengan desain yang sangat elegan, dan di padukan dengan performa yang luar biasa.

Lexus jenis convertible ini tak kalah mewah, bahkan di bandingkan dengan mobil buatan Eropa. Satu-satunya Lexus convertible di Indonesia adalah Lexus LC.

1. Lexus LC

Lexus LC adalah salah satu varian mobil paling mahal dalam jajaran lainnya. Pasalnya, mobil ini memiliki tampilan sporty yang sangat modern dengan desain coupe yang mewah dan tersedia dalam 11 varian warna, dengan performa yang di dukung mesin V8 5.0 liter.

Semoga daftar Lexus terbaru yang kami sajikan ini dapat membantu dalam mengambil keputusan membeli.

0 Komentar