Gedung Perpustakaan Terbakar

0 Komentar

Sebuah bangunan perpustakaan di Jalan Pekalangan Kota Cirebon terbakar, Senin siang. Meski tak ada korban jiwa, api yang cukup besar, hampir membakar seluruh isi gedung perpustakaan.

Kebakaran melanda gedung perpustakaan lantai bagian atas di Jalan Pekalangan Selatan, Gang Pedati Gede, Kota Cirebon, Senin siang. Api yang cukup besar ini hampir membakar seluruh isi gudang perpustakaan. Peristiwa kebakaran itu, diketahui warga yang melihat api dari atas jendela yang besar, dan kepulan asap hitam membumbung tinggi di bagian jendela gedung perpustakaan.

Beberapa warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun kobaran api yang besar dan banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membakar ruangan perpustakaan.

Baca Juga:Serentak, Panwascam Tertibkan Alat Peraga KampanyePuluhan Desa Raih Reward Sepeda Motor

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut. Selang kurang lebih beberapa menit, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain.

Pemadam Kebakaran Kota Cirebon yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP dengan menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

Sementara penyebab kebakaran belum diketahui penyebabnya. Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar