Georgia Harus Bertekuk Lutut Pada Spanyol Usai Di tumbangkan Pada Laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan Skor 3 – 1!

Sumber dari: https://www.bola.net
Sumber dari: https://www.bola.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Timnas Spanyol vs Georgia berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Hasil tersebut membuat posisi tim yang di juluki La Furia Roja itu makin kokoh di puncak klasemen.

Timnas Spanyol menjamu Georgia pada laga terakhir Grup A Kualifikasi piala eropa 2024, Senin (20/11/2023) dini hari WIB. Kedua tim bertanding di Estadio Jose Zorrilla, markas dari klub Real Valladolid.

Sejatinya, Timnas Spanyol sudah memastikan diri lolos ke putaran final piala eropa 2024 karena berada

Baca Juga:Mengikhlaskan Kepergian Seseorang, Ini Makna Dari Lagu Sisa Rasa yang Dinyanyikan Oleh Mahalini RaharjaHasil Kualifikasi Euro 2024 – Pemain Inter Milan dan Juventus Gacor, Timnas Italia Gebuk Makedonia dalam Drama 7 Gol

di puncak klasemen dengan raihan 18 poin dari tujuh laga yang telah mereka lakoni. Anak asuh Luis De La Fuente itu tidak akan keluar dari peringkat dua besar jikalau kalah pada laga melawan Georgia.

Di sisi lain, Georgia sendiri sudah di pastikan tidak akan lolos ke putaran final piala eropa 2024

karena berada di peringkat keempat dengan catatan 8 poin dari tujuh laga yang telah mereka jalankan.

Jalannya Pertandingan Spanyol vs Georgia

Baik Spanyol atau pun Georgia tetap menurunkan para pemain terbaiknya sejak menit awal pertandingan, meski kedua tim sama-sama tahu bahwa hasil laga kali ini tidak akan mengubah posisi mereka di klasemen Grup A.

Spanyol yang bermain di kandang sendiri, tampil sangat mendominasi. Alvaro Morata dan kawan-kawan memegang kendali permainan dengan penguasaan bola mencapai 68% dengan total tembakan 15 kali.

Dari 15 tembakan tersebut, delapan di antaranya tepat sasaran dan tiga yang berbuah gol. Ketiga gol tersebut masing-masing di cetak oleh Robin Le Normand pada menit keempat, Ferran Torres pada menit ke-55 dan gol bunuh diri dari pemain Georgia Bernama Luka Lochoshvili pada menit ke-72.

Di sisi lain, Georgia cuma bisa melakukan satu tembakan tepat sasaran dan itu pun berbuah gol yang di cetak oleh Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-10. Spanyol pun menang 3-1 dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup A dengan raihan 21 poin dari delapan laga.

Baca Juga:Baru Saja Memenangkan Piala Citra Pertama di Festival Indonesia 2023, Simak Beberapa Film yang di Bintangi Oleh Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Dapatkan Penghargaan Piala Citra Pertama di Festival Film Indonesia 2023

Susunan Pemain Spanyol vs Georgia

Spanyol (4-3-3)

Unai Simon (GK); Dani Carvajal, Robin Le Normand, Inigo Martinez, Jose Gaya; Fabian Ruiz, Rodri, Gavi; Nico Williams, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Georgia (5-3-2)

Giorgi Mamardashvili (GK); Otar Kakabadze, Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Luka Lochoshvili, Irakli Azarovi; Giorgi Kochorashvili, Nika Kvekveskiri, Giorgi Chakvetadze; Khvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze.

0 Komentar