Peningkatan Jalan Jadi Skala Prioritas Pemkab CirebonĀ 

0 Komentar

Pemerintah Desa Banjarwangunan mengapresiasi peningkatan ruas jalan Mundu Pamengkang, melalui anggaran perubahan. Kuwu menyampaikan terimakasih kepada bupati karena memprioritaskan perbaikan infrastruktur. 

Pemerintah Kabupaten Cirebon terus menggenjot perbaikan infrastruktur sebagai pembangunan skala prioritas, salah satunya peningkatan di ruas jalan Mundu Pamengkang ini. Kondisi jalan yang sebelumnya rusak berlubang, saat ini tengah dalam progres perbaikan.

Dengan menggunakan anggaran belanja tambahan Pemerintah Kabupaten Cirebon, menjadi bukti nyata perhatian Bupati Cirebon terhadap infrastruktur. Para kuwu pun mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Bupati Imron, karena pembangunan jalan dilakukan secara maksimal.

Baca Juga:Jejak Leluhur Syekh Raja MuhammadViral Bocah SD Tawuran

Masifnya pembangunan jalan di Kabupaten Cirebon, menjadi keberhasilan bupati dalam memetakan persoalan diantaranya untuk menghadirkan kualitas infrastruktur yang layak dan baik bagi masyarakat. Para kuwu pun menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Imron, karena sudah merealisasi perbaikan jalan yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat karena rusak.

Sementara, di era Bupati Imron, persentase jalan layak di Kabupaten Cirebon saat ini mencapai 85 persen, bahkan proses pembangunan jalan saat ini masih dilakukan sampai Desember 2023. Dengan target peningkatan jalan layak semakin tinggi dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dengan kualitas jalan yang bagus dan mantap, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga mendorong peningkatan ekonomi masyarakat. Serta mampu meningkatkan mobilisasi berbagai sektor, diantaranya kesehatan dan pendidik

0 Komentar