Ratusan Driver Ojol Peduli Palestina

0 Komentar

Aksi solidaritas dukungan untuk kemerdekaan Palestina terus dilakukan lapisan masyarakat di sejumlah daerah di tanah air. Di Kota Cirebon, ratusan driver ojek online melakukan aksi konvoi, dan berorasi di depan DPRD Kota Cirebon, Kamis siang.

Dengan melakukan konvoi menuju depan kantor Balai Kota Cirebon serta DPRD Kota Cirebon. Kamis pagi, ratusan driver ojol ini gelar aksi solidaritas dukungan kemerdekaan untuk Palestina.

Selain membawa bendera Indonesia, mereka juga membawa dan mengibarkan bendera Palestina.

Baca Juga:Warga Astanamukti Keluhkan Keterlambatan Bantuan Air BersihPetani Gunakan Membran Untuk Tingkatkan Kualitas Garam 

Di depan gedung DPRD Kota Cirebon, mereka melakukan orasi secara bergantian. Dalam orasinya, mereka prihatin atas apa yang dialami bangsa Palestina atas kebiadaban zionis israel yang membombardir Kota Gaza Palestina yang mengakibatkan ribuan warga Palestina tewas termasuk anak anak. Para driver ojol ini pun mengutuk keras kekejaman Israel di Palestina.

Selain berorasi, para driver ojol ini melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina yang saat ini tengah tertindas.

Usai berorasi, ratusan driver ojol ini melakukan penggalangan dana serta doa bersama.

Total yang berhasil dikumpulkan dari driver ojol dan sumbangan masyarakat terkumpul sebanyak lebih dari 13 juta rupiah langsung di berikan ke pihak Baznas Kota Cirebon untuk disalurkan ke Palestina

0 Komentar