Mobil Suzuki Paling Laris: Cek Daftar Harga dan Varian Lengkapnya dari Suzuki XL7

Mobil Suzuki Paling Laris: Cek Daftar Harga dan Varian Lengkapnya dari Suzuki XL7
Suzuki xl7: suzuki.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di Indonesia, mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) semakin populer. Tidak mengherankan bahwa banyak produsen kemudian membuat mobil seperti Toyota Rush, Honda BR-V, dan Daihatsu Terios. Dengan peluncuran XL7 tahun lalu, Suzuki ingin mengikuti tren.

Mobil yang di banderol dengan harga mulai dari Rp. 250 juta ini menjadi mobil Suzuki yang banyak di sukai. Spesifikasi yang mumpuni, tampilan eksterior dan interior yang menarik, serta fitur yang dapat di jadikan andalan menjadi nilai jual Suzuki XL7.

Simak informasi lengkap mengenai harga dan spesifikasi Suzuki XL7 berikut ini.

Baca Juga:Irit Bensin Namun Tetap Nyaman! Rekomendasi Mobil Keluarga Irit BBM, Asik Buat Bepergian JauhKucing Kamu Suka Stres? Lakukan Hal Berikut Ini Supaya Kucing Kamu Bahagia Selalu

1. Eksterior Suzuki XL7

Suzuki ingin menampilkan kesan yang gagah dengan desain yang muscular. Suzuki XL7 memiliki ukuran 4450 x 1775 x 1710 mm, sedikit lebih besar dari mobil Ertiga, mobil terlaris lainnya. Antar roda berjarak sebesar 2740 mm dengan ukuran lingkar roda ban 195/60R16. Suzuki memiliki desain gril, headlamp, kap mesin, serta bumper yang padat dan membuat mobil ini terkesan berotot. 

Selain itu, eksterior Suzuki sudah di lengkapi dengan lampu kabut depan dan menggunakan jenis lampu LED dengan fitur auto on. Suzuki pun memiliki desain yang khas seperti door sill guard, rear upper spoiler, embel Alpha dan talang air pada bagian luar kendaraan.

2. Interior Suzuki XL7

Tak hanya eksteriornya saja yang menarik, interior dari mobil ini memiliki desain yang bisa membuat penumpang nyaman, bahkan saat perjalanan jauh. Suzuki ingin menampilkan kesan yang sporty dan praktis pada bagian dalam mobil ini.

Suzuki memiliki legroom yang luas, bahkan di baris ketiga. Kursi dari mobil ini menggunakan busa jok yang nyaman dan empuk dengan tambahan headrest dan seatbelt.

Di bagian dashboard, Suzuki ini menggunakan motif serat karbon. Di bagian pengemudi, terdapat lingkar kemudi yang di balut dengan bahan kulit, sehingga terlihat mewah. Suzuki menggunakan setir dengan desain flat bottom seperti yang di gunakan pada mobil mewah. Setir ini pun dapat di atur ketinggiannya.

Selain itu, di lengkapi dengan kompartemen tambahan di bawah bagasi mobil yang praktis, sehingga pengguna dapat menaruh barang yang basah atau kotor secara terpisah.

3. Fitur Suzuki XL7

Untuk fitur hiburan, Suzuki ini telah di lengkapi dengan fitur yang canggih dan cukup lengkap. Pada spion tengah di lengkapi dengan fitur smart e-mirror, di mana dapat beroperasi secara multifungsi. Spion ini dapat menjadi dashcam dengan memori hingga 64 GB yang bisa merekam perjalanan.

Baca Juga:Cek Kelebihan dan Kekurangan dari Tas Astronot Kucing!Buat Kamu yang Baru Menjadi Cat Lovers! Kenali Jenis Ras Kucing yang Populer di Indonesia

Selain itu, head unit mobil di lengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang bisa memudahkan pengemudi seperti pada saat parkir mundur dan membantu visibilitas pada saat cuaca buruk. Head unit ini juga dapat memutar musik, radio dari MP3, bluetooth, kabel AUX, hingga USB.

Untuk fitur keselamatan, Suzuki XL7 telah di lengkapi dengan pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Hill Hold Control (HHC) yang berguna pada saat mengendarai di jalanan tanjakan. Selain itu, Suzuki memiliki fitur keyless entry dan SRS Airbag.

4. Mesin Suzuki XL7

Mesin dari Suzuki memiliki mesin yang sama degan Suzuki Ertiga dan Jimmy. Mobil memiliki kapasitas 1.462 cc, 4 silinder, DOHC, dan VVT. Tenaga dari Suzuki sebesar 103 hp dan torsi 138 Nm. Mobil ini tersedia dalam transmisi manual dengan 5 percepatan, dan matik dengan 4 percepatan.

5. Harga Suzuki XL7

Suzuki XL7 memiliki beberapa tipe. Berikut harga lengkap dari masing-masing tipe kondisi baru per 2021:

  • XL7 ZETA M/T Rp 236 juta
  • XL7 ZETA A/T Rp 247 juta
  • XL7 BETA M/T Rp 252 juta
  • XL7 BETA A/T Rp 263 juta
  • XL7 ALPHA M/T Rp 262 juta
  • XL7 ALPHA A/T Rp 273 juta

Sedangkan harga bekas Suzuki XL7 di pasaran memiliki harga jual:

  • XL7 Beta M/T Rp209-220 juta
  • XL7 Alpha A/T Rp 208-229 juta
0 Komentar