Truk Tabrak Motor Dan Terjun Ke Parit

0 Komentar

Sebuah truk tanpa muatan menabrak sepeda motor dan terjun ke parit di jalur pantura Jamblang, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Kondisi truk yang nyungseb di parit, membuat sopir tergencet dan proses evakuasi pun berlangsung dramatis. Akibat kejadian ini, tiga orang yang terdiri dari sopir truk dan dua penumpang sepeda motor alami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura Jamblang, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Truk tanpa muatan yang melaju dari Cirebon menuju Palimanan, menabrak sepeda motor dan hilang kendali hingga terjun ke parit. Akibatnya, pengemudi truk yang diketahui bernama Satori, terjepit body truk yang ringsek berat di dalam parit.

Proses evakuasi pengemudi yang masih berada di belakang kemudi, berlangsung dramatis. Warga setempat bahkan harus bekerja keras selama satu jam, mengangkat kabin yang menjepit pinggang pengemudi. Ketiga korban yakni sopir truk dan dua penumpang sepeda motor ibu dan anak dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon guna mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:Kuwu Megu Cilik Diduga Tersangkut Masalah AsusilaHarga Beras Merangkak Naik

Peristiwa kecelakaan ini berawal, saat truk tanpa muatan tersebut melaju searah dengan sepeda motor yang ditabraknya. Tepat di lokasi kejadian, sopir tiba-tiba menerjang motor dan terus melaju hingga terjun ke dalam parit. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan, namun diduga karena kurang antisipasi dan hati-hati.

Petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. Petugas juga mendatangkan derek untuk mengangkat badan truk dari dalam parit. Proses evakuasi yang cukup memakan waktu, mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Jawa menuju Jakarta sempat macet panjang

0 Komentar