Puluhan Murid TK Ghaida Global School Outing Class Di RCTV

0 Komentar

Puluhan murid, dari TK Ghaida Global School, atau GGS Majalengka, melakukan pembelajaran di luar atau outing class di RCTV. Mereka cukup antusias, belajar tentang media informasi dan jurnalistik, di RCTV.

Kegembiraan dan kecerian, nampak terlihat pada puluhan murid dari taman kanak-kanak, atau TK Ghaida Global School, GGS Majalengka, yang melakukan program pembelajaran di luar ruang kelas. Atau biasa disebut dengan istilah outing class, dimana mereka bisa berkesempatan belajar di RCTV, pada Rabu pagi.

Meski tidak didampingi orang tuanya, hanya bersama guru, murid murid TK Ghaida Global School, cukup disiplin dan tertib mengikuti arahan dan mendengarkan pemaparan dari pimpinan RCTV. Mereka juga tampil di panggung Studio Kaliandrs, untuk melatih keberanian.

Baca Juga:Panwascam Diminta Buat Layanan MasyarakatKolam Ikan Di Wilayah Kebon Baru Kurang Optimal

Selanjutnya, para murid ini dikenalkan beberapa fasilitas yang di gunakan dalam melakukan operasional RCTV. Seperti fasilitas ruangan redaksi, untuk memproses bahan jurnalistik, pemberitaan.

Kemudian mereka di ajak melihat ruang studio utama, yang biasa difungsikan untuk beberapa program yang ada di RCTV. Seperti program berita Wewara, program talk show, dan juga dialog khusus, serta program lainnya.

Diharapkan, dengan pengenalan media informasi dan profesi jurnalistik sejak dini, bisa memberikan pengalaman dan pengetahuan baru. Bagi anak anak usia dini

0 Komentar