Angkudes Tabrak Truk Parkir, 1 Tewas 6 Luka-Luka 

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tegal – Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sebuah mobil angkudes menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan. Bahkan, video sebelum kecelakaan viral di media sosial, termasuk saat proses evakuasi korban yang terjepit kabin.

Inilah video warga yang diunggah akun insta_bumiayu, beredar di media sosial, sebuah angkudes saat tengah melaju di jalan raya Tegal Bumiayu, sebelum kecelakan terjadi.

Di mana Mubarok, berkaos merah, warga Desa Kalilangkap Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, tengah mengemudi. Selain disampingnya ada seorang montir, ada empat orang lainnya, duduk dibelakang yang diketahui para pelajar SMK Ma’arif Winduaji Paguyangan Brebes, usai mengikuti praktek kerja lapangan.

Baca Juga:Sedapnya Soto Mie BogorToko Mas Pantes Buka Cabang Ke 15 Di Kadipaten Kab. Majalengka

Rekaman video amatir lainnya, menunjukkan sejumlah warga tengah mengevakuasi sopir dan penumpang didepan angkudes terjepit kabin, usai angkudes G 1312 QR menabrak truk R 9922 QB yang parkir di pinggir jalan raya Tegal Bumiayu, tepatnya di Desa Benda Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis sore.

Mubarok yang sebelum kejadian sebagai sopir, namun, saat kecelakaaan terjadi, posisinya sudah berganti disamping sopir. Mubarok tewas akibat mengalami luka serius.

Proses evakuasi sopir dan korban tewas ini pun berlangsung dramatis. Sebelum akhirnya dievakuasi ke RSUD Bumiayu.

Pengemudi truk, Cecep (38) mengatakan, kejadian bermula saat angkudes hendak mendahului kendaraan didepannya, namun karena ada kendaraan dari arah berlawanan. Pengemudi angkudes panik hingga menabrak truk.

Korban tewas dan luka dibawa ke RSUD Bumiayu Brebes, sedang sebagian korban luka lainnya dilarikan ke RSUD Ajibarang Kabupaten Banyumas. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas Polres Brebes

0 Komentar