Dishub Kab. Cirebon Dapat Bantuan PJU Dari Pemprov Jabar

0 Komentar

Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan PJU untuk Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon. Bantuan PJU disalurkan untuk merealisasi usulan dari pemerintah desa.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon merealisasikan usulan pemerintah desa terkait permintaan pemasangan lampu penerangan jalan umum. Usulan pemerintah desa untuk PJU ini bisa direalisasi, karena adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan PJU untuk Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, sebanyak 550 titik. Dan akan disebar dibanyak titik terutama daerah rawan.

Baca Juga:Bupati Imron Resmi Buka Kejuaraan Tarung Derajat Nasabah Mengaku Saldo Tabungan Hilang Lebih Dari 200 Juta

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, bantuan PJU dari Provinsi Jawa Barat ini sangat membantu pemerintah daerah untuk memenuhi usulan bantuan PJU yang dilakukan oleh desa.

Sementara, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk memasang dan memprioritaskan lampu penerangan di seluruh wilayah. Terutama di wilayah perbatasan, rawan kecelakaan dan rawan kejahatan.

Dilain sisi, komitmen Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon untuk memasang ribuan titik PJU, akan terus dilaksanakan secara bertahap

0 Komentar