Kerusakan Jalan Poros Babakan Greged

0 Komentar

Kerusakan jalan di Desa Durajaya yang menjadi poros menuju Desa Gumulung Lebak membuat Kuwu Gumulung Lebak angkat bicara. Kuwu menyayangkan kondisi jalan yang belum lama diperbaiki justru mengalami kerusakan.

Kondisi aspal yang mengelupas dan mengalami kerusakan di Desa Durajaya Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon dikeluhkan Kuwu Gumulung Lebak, Jumat pagi. Pasalnya jalan tersebut menjadi akses utama warga yang ingin menuju desa melalui akses Kecamatan Beber.

Kuwu Gemulung Lebak, Akman Sodikin, menanggapi rusaknya infrastruktur jalan kabupaten yang terletak di jalur Durajaya menurutnya sangat disayangkan. Pasalnya, jalan yang belum lama diperbaiki justru mengalami kerusakan.

Baca Juga:Musrenbangdes Gumulung LebakAngkudes Tabrak Truk Parkir, 1 Tewas 6 Luka-Luka 

Menurutnya, jalan utama tersebut sudah beberapa tahun ini belum ada progres untuk perbaikan jalan yang menjadi akses sangat penting dan strategis bagi aktivitas masyarakat di dua kecamatan dan sekitarnya. Ia menyebut, adanya kerusakan tersebut kemungkinan kualitas hot mix nya kurang baik, sehingga belum lama rampung jalan sudah mengalami kerusakan.

Sementara, kuwu pun mengapresiasi adanya perbaikan yang sudah dilakukan oleh pemerintah. Seperti halnya perbaikan yang ada di wilayah Desa Durajaya dengan rabat beton dengan kualitas sangat baik, namun perlu dilakukan penyempurnaan khususnya pengaspalan

0 Komentar