Musrenbangdes Gumulung Lebak

0 Komentar

Musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) terkait pembahasan dan penyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDES) anggaran tahun 2024, digelar Pemdes Gumulung Lebak Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Dalam kegiatan itu, salah satu point prioritas yakni untuk fasilitas sarana prasarana olahraga dalam pembangunan stadion sepak bola namun sektor infrastruktur maupun program lainnya akan tetap menjadi skala prioritas.

Pemerintah Desa Gumulung Lebak, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, menggelar kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) terkait pembahasan dan penyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDES) anggaran tahun 2024. Kegiatan tersebut dihadiri unsur Muspika Greged, unsur lembaga desa maupun tokoh masyarakat desa setempat.

Kuwu pergantian antar waktu Akman Sodikin mengatakan, musrenbang ini dilaksanakan untuk menampung berbagai aspirasi dari masyarakat untuk rencana pembangunan di desanya yang bersumber dari anggaran dana desa (DD) tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:Angkudes Tabrak Truk Parkir, 1 Tewas 6 Luka-Luka Sedapnya Soto Mie Bogor

Usulan dalam kegiatan meliput berbagai prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Salah satu point prioritas yakni untuk fasilitas sarana prasarana olahraga dalam pembangunan stadion sepak bola. Namun, selain itu, sektor infrastruktur maupun program lainnya akan tetap menjadi skala prioritas, karena masih banyak infrastruktur yang belum terealisasi di tahun 2023. Sementara, dari anggaran senilai 1,2 milyar ditahun depan, anggaran pembangunan lapangan sepak bola sekitar 600 juta, meliputi pengadaan tribun, rumput lapangan, serta pagar yang mengelilingi stadion sepak bola tersebut

0 Komentar