Samsung Galaxy A25 Kabarnya Akan Menjadi Pendatang Baru di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya

Samsung Galaxy A25 Kabarnya Akan Menjadi Pendatang Baru di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya
Samsung Galaxy A25 Akan Rilis di Indonesia (SamMobile/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pendatang baru dari Samsung yakni Samsung Galaxy A25 kabarnya akan segera masuk ke Indonesia. Sebelum kemunculannya, seri yang di gadang-gadang sebagai pendahulunya yakni Samsung Galaxy A24, telah lebih dulu berada di Indonesia.

Belum di ketahui secara pasti bagaimana pastinya spesifikasi dari ponsel yang akan segera masuk ke Indonesia itu. Namun dari informasi yang di dapat, terdapat bocoran dari spesifikasi ponsel tersebut yang telah beredar.

Salah satu bocoran mengenai ponsel ini yaitu kabarnya sudah resmi lolos uji TKDN dan terpantau telah mendapatkan sertifikat izin edar. Namun meskipun ada bocoran tersebut, belum bisa di pastikan apakah ponsel itu adalah Samsung A25 yang di maksud atau bukan.

Baca Juga:Kenali Apa Saja Bentuk Gejala dan Penyebab dari Kanker ParuSalah Satu Wakil BWF World Tour Finals 2023, Jonatan Christie, Baru Saja Menikah dengan Shania Junianatha pada Hari Ini

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A25

Ponsel ini di gadang-gadang telah mendapatkan peningkatan pada bagian sektor jaringan. Berdasarkan informasi yang di dapatkan, ponsel ini telah di dukung 5G sehingga dapat menjadi salah satu nilai plus bagi ponsel ini yang dapat membuat kecepatan internet lebih meningkat tajam.

Selain peningkatan pada sektor jaringan, ponsel ini juga di usung dengan mesin yang lebih tinggi. Dukungan dari chipset Exynos 1280 (5 nm) menjadi bagian dapur pacunya yang di klaim dapat menciptakan performa yang stabil, termasuk ketika bermain game.

Bukan hanya itu, bagian kapasitas memorinya pun termasuk besar yakni dengan RAM 8GB serta memori internal sebesar 128GB. Dengan keberadaan memori yang besar, maka pengguna ponsel dapat mengoperasikan ponselnya tanpa lag dan dapat melakukan install aplikasi lebih banyak.

Pada bagian layarnya, mendapatkan layar dengan ukuran 6,44 inci yang menggunakan panel super AMOLED. Layar tersebut juga di dukung dengan refresh rate 90 Hz. Lalu, pada bagian poni layar, tersemat kamera depan yang beresolusi 13MP.

Samsung Galaxy A25 di ketahui memiliki kamera yang sama seperti pendahulunya yaitu 50MP sebagai kamera utama, 5MP sebagai ultrawide dan 2MP sebagai kamera makro. Sementara itu, ponsel ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti baterai 5000mAh fast charging 25W, NFC, fingerprint, gyroscope, accelerometer, compass, dan lain-lain.

0 Komentar