Outdoor Learning Mahasiswa Institut Mahardika Bersama Walikota Cirebon

0 Komentar

Puluhan mahasiswa dari Institut Mahardika Cirebon, melakukan outdoor learning bersama Walikota Cirebon, Eti Herawati. Para mahasiswa dapat belajar langsung dari kepala daerah, tentang penguatan Pancasila dan juga peran kepala daerah di Kota Cirebon.

Puluhan mahasiswa dan mahasiswi, Institut Mahardika Cirebon, khususnya jurusan keperawatan, semester satu, antusias datang ke gedung Setda Kota Cirebon. Hal ini sebagai bentuk implementasi, pembelajaran di luar ruang kampus, untuk bisa belajar secara langsung dengan kepala daerah.

Para mahasiswa yang didampingi dosen, bisa berkesempatan melakukan aktivitas kuliah di ruang Prabayaksa, gedung Setda dengan Walikota Cirebon Eti Herawati. Banyak hal yang disampaikan, Eti Herawati kepada para mahasiswa.

Baca Juga:Fery Farhati Sampaikan Pentingnya Pendidikan KeluargaEti Herawati Resmi Dilantik Jadi Walikota Cirebon

Diantaranya mengenai peran pejabat kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, dan mengambil kebijakan selama masa kepemimpinan bersama Walikota Cirebon sebelumnya yakni Nasarudin Azis. Eti Herawati juga memberi motivasi positif kepada para mahasiswa Institut Mahardika, agar terus kuliah sampai tuntas, agar bisa menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat, dan bangsa.

Sementara Rektor Institut Mahardika menjelaskan, pembelajaran outdoor learning ini, cukup penting. Sebagai pelaksanaan belajar mata kuliah penguatan pancasila maupun pemahaman trias politika, selain itu juga sebagai inovasi perguruan tinggi, dalam mengimplementasikan merdeka belajar, kampus merdeka.

Diharapkan, para mahasiswa dan mahasiswi, jurusan keperawatan Institut Mahardika, bisa mendapatkan wawasan penting dari Walikota Cirebon

0 Komentar