Abidzar Al Ghifari Terharu Jadi Wali Nikah Sang Adik, Adiba Khanza dan Egy Maulana Resmi Menikah

Adiba Khanza dan Egy Maulana/IntipSeleb
Adiba Khanza dan Egy Maulana/IntipSeleb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Adaba Khanza Az-Zahra, putri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, dan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri telah menikah secara resmi. Minggu (10/12), akad nikah di adakan di Hallf Patiunus di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pernikahan hanya dapat di lihat dari luar venue karena media tidak boleh hadir. Namun, dari akun Instagram @antzranger menunjukkan bahwa ijab kabul berjalan lancar.

1. Mas Kawin

Menurut akun Instagramnya, Abidzar Al Ghifari tampaknya berperan sebagai wali nikah. Ia juga menyebutkan mas kawin yang terdiri dari 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang senilai 1.210 euro.

2. Abidzar Menangis

Meskipun demikian, Basirun S.Ag, penghulu dari KUA Kecamatan Mampang Prapatan, menyatakan bahwa suasana pernikahan berlangsung dalam keadaan sedih. Bahkan Abidzar Al Ghifari menangis karena mengingat almarhum ayahnya.

Baca Juga:WAJID DI CATAT! Ini Dia Deretan HP Murah dengan Spesifikasi Dewa di Tahun 2023BOOMM! Harga Cuma 2 Jutaan, Hp Redmi 13C Sudah Punya Spek Dewa

“Ya (Abidzar) sedih di karenakan tidak ada orang tua, sudah di tinggalkan karena mungkin mereka sedih. Kata saya yang penting doakan orang tua, sebagai anak saleh ya doakan kedua orang tua,” jelas Basirun usai akad nikah.

“(Abidzar) kebetulan nangis. Kebetulan saya, ya artinya saya sedikit menenangkan karena mungkin mereka syok, ibunya waktu (Adiba) izin nikah nangis, dia nangis juga,” pungkasnya.

Pasangan tersebut mendapat banyak doa, termasuk Nova Arianto, asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Nova benar-benar mendoakan agar hubungan Egy dengan Pipik Dian Irawati, putri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, bertahan lama dan cepat memiliki anak. Nova juga mendoakan Egy sukses di masa depan.

“Selamat buat @egymaulanavikri (Egy Maulana Vikri), semoga selalu langgeng, cepat di berikan momongan, dan di berikan kelancaran dalam karier Egy,” tulis Nova di instagram stories yang memperlihatkan Egy dan sang istri, di kutip dari @novarianto30, Minggu (10/12/2023).

Ya, Egy baru saja membuat posting tentang status lajangnya hari ini. Sebuah akad nikah yang di adakan di Halff Patiunus Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, di langsungkan secara tertutup untuk media.

Proses akad nikah Egy dan Adiba tidak dapat disaksikan secara langsung oleh media, tetapi orang-orang yang dekat dengan pasangan itu dapat menyaksikannya melalui postingan Instagram mereka.

Baca Juga:“Yah Besok Udah Senin Lagi Deh” Mengapa Hari Senin Selalu Jadi Hari yang Kurang di Sukai?Hastag “Pak Sugeng” Trending di Twitter! Ada Apa Sebenarnya?

Menurut cerita orang-orang yang dekat dengan Egy dan Adiba, akad nikah pun berlangung dengan khidmat.

Di pernikahan tersebut, Abidzar Al Ghifari, adik Adiba, menjadi wali nikah. Mas kawinnya juga terdengar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro, atau kira-kira 20 juta rupiah.

0 Komentar