Polresta Cirebon Rutin Patroli KRYD

0 Komentar

Antisipasi gangguan keamanan jelang pemilu, petugas gabungan Polresta Cirebon, rutin menggelar patroli keliling Sabtu malam. Patroli dilakukan dengan menyisir sejumlah wilayah, yang menjadi titik rawan tindak kejahatan.

Patroli rutin dalam upaya mengantisipasi GUKTM dan cegah pekat jelang pemilu presiden dan legislatif ini, dilakukan petugas gabungan Polresta Cirebon Sabtu malam.

Patroli bertujuan guna memastikan segala aktifitas sertas situasi di wilayah hukum Polresta Cirebon, berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga:Razia Jelang Nataru Dan Pemilu 2024Musim Tanam Akhir Tahun 2023

Ps. Kanit Gakkum Sat Polair Polresta Cirebon Ipda Siaga Budiaji memimpin jalannya patroli, dengan didampingi Kasubnit Turjawali Sat Lantas Polresta Cirebon Ipda Undang Heriyanto.

Patroli melibatkan 31 personil gabungan yang terdiri dari anggota Sat Samapta, Satlantas, anggota Sipropam dan Sihumas Polresta Cirebon.

Sejumlah tempat publik menjadi sasaran patroli, mulai dari Jalan Dewi Sartika, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Dr Setiabudi, Jalan Fatahilah dan Jalan Sultan Agung.

Patroli juga dimaksudkan untuk mengantisipasi tindak pidana C3, tawuran kelompok, berandalan bermotor dan aksi terorisme, serta gangguan kamtibmas lainnya

0 Komentar